Cara Paling Mudah Mendapatkan Penghasilan dari Aplikasi WowApp

Saungmaman.com - Cara Paling Mudah Mendapatkan Penghasilan dari Aplikasi WowApp

Ada perbedaan yang cukup signifikan antara WowApp dengan social network yang lain macam BBM, WhatsApp, atau Line yaitu terletak pada komisinya. Betul, WowApp adalah social network yang membayar usernya berupa profit sharing yang dibagikan rutin setiap hari.

Setelah melakukan berbagai aktifitas dalam akun WowApp kita, maka tak berapa lama kemudian kita akan mendapatkan penghasilan. Seperti ini penampakan earning yang bisa kita dapatkan:

https://www.wowapp.com/w/mamanachman/Maman-Achman/

Penghasilan yang didapatkan disebut WowCoin. Nantinya jumlah WowCoin yang kita dapatkan bisa dicairkan ke rekening bank, paypal atau bisa juga disumbangkan ke badan amal terpercaya.  Hal yang tidak kita temukan di platform media sosial manapun.

Untuk bergabung dengan WowApp caranya cukup mudah, kita hanya diminta memasukan username dan alamat email, untuk data-data selanjutnya bisa di edit di menu profil. Untuk bergabung, silahkan klik banner dibawah ini:


Join Maman on WowApp

Darimana Earning Didapatkan?


WowApp mendapatkan penghasilan dari iklan yang tampil di web dan aplikasi mereka. Nah, dari penghasilan yang mereka dapatkan itu, sebanyak 70% nya dibagikan kepada kita sebagai user.

Apa tujuan dari WowApp?


WowApp adalah berbagi pengalaman. Misinya sebagai Kekuatan Sharing memberdayakan setiap pengguna untuk menghubungkan, berbagi dan mendapatkan imbalan dengan cara yang unik. Anda memutuskan apa yang harus dilakukan dengan Penghasilan Anda: Cash out atau donasi untuk amal. Semua orang di Kekuatan Sharing dihargai - baik dengan uang real dan dengan kekuatan yang nyata.

Apa itu Earning?


Dalam WowApp imbalan yang Anda peroleh disebut WowsCoins. The WowCoins diperoleh sampai saat ini ditampilkan dalam tab Penghasilan di akun Anda. Anda dapat mengkonversi WowCoins untuk WowCredit untuk membeli produk seperti menit untuk menelpon jarak jauh atau nomor virtual. Anda juga dapat memilih untuk mendonasikan pendapatan anda ke badan amal yang dipilih. Dalam WowApp pilihan selalu milik Anda!

Berapa yang di peroleh setiap tingkat?


Untuk penghasilan yang berasal dari advertisement rinciannya sbb:

Pribadi 20,00%
Generasi 1 25.00%
Generasi 2 12,50%
Generasi 3 6.25%
Generasi 4 3.12%
Generasi 5 1,56%
Generasi 6 0,78%
Generasi 7 0,39%
Generasi 8 0,19%

Untuk penghasilan yang berasal dari TALK:

Pribadi 10,00%
Generasi 1 5,00%
Generasi 2 2,50%
Generasi 3 1,25%
Generasi 4 0,62%
Generasi 5 0,31%
Generasi 6 0,15%
Generasi 7 0.078%
Generasi 8 0,039%

 

Apa tingkat konversi untuk WowCoins?


WowCoins yang dipatok terhadap Dolar AS = 100 WowCoins berjumlah US $ 1,00.

Bagaimana dan kapan saya bisa mengkonversi WowCoins?


Secara umum, Anda dapat mengkonversi jumlah mulai dari 10 WowCoins - kecuali ambang batas yang berbeda ditentukan. Berbagai jenis konversi atau transfer membutuhkan jumlah minimum yang berbeda dari WowCoins. Misalnya, sumbangan untuk amal memerlukan jumlah awal minimum serendah 10 WowCoins.

Bagaimana saya bisa mendapatkan WowCoins?


Saat ini Anda bisa mendapatkan WowCoins dengan melihat iklan, membuat panggilan dibayar dan membeli nomor virtual pada WowApp. Untuk setiap dibayar panggilan yang Anda buat dan nomor virtual Anda membeli, Anda menerima jumlah yang ditunjuk WowCoins di akun Anda.

Bagaimana orang lain bisa mendapatkan WowCoins untuk saya?

Orang-orang yang Anda undang ke jaringan WowApp Anda bisa mendapatkan WowCoins untuk Anda dengan terlibat dalam kegiatan yang menghasilkan pendapatan di WowApp.

Bagaimana saya bisa mendapatkan lebih WowCoins?

Semakin besar jaringan Anda, semakin besar potensi pendapatan yang Anda miliki, dan semakin Anda akan dapat berbagi di! Sebagai jaringan tumbuh, orang-orang di dalamnya akan mulai terlibat dalam tindakan menghasilkan pendapatan di WowApp, membawa Anda bagian dari pendapatan juga.

Anda juga mendapatkan WowCoins ketika Anda membuat panggilan telepon dibayar melalui aplikasi. Jadi perlu diingat bahwa cara terbaik untuk meningkatkan potensi penghasilan Anda adalah untuk mengundang teman-teman lainnya!

WowCoins dapat juga diperoleh dengan bersenang-senang. Yang berarti bahwa Anda bisa mendapatkan saat bermain game yang Anda suka yang dapat Anda temukan di WowApp Official Website di bagian Games. Pada dasarnya semakin Anda bermain semakin Anda akan mendapatkan.

Dimana saya dapat Lihat Iklan?

Anda dapat melihat iklan pada setiap smartphone Android dan iOS dan / atau tablet. Untuk saat ini, kami tidak memberikan iklan di WowApp untuk desktop (baik Mac atau Windows).

Spanduk yang muncul di WowApp untuk desktop WowApp tutorial dan tidak menghasilkan pendapatan apapun!

Iklan dapat juga dilihat di bagian Permainan di Official WowApp Situs (https://www.wowapp.com/games/wow-games), bekerja pada prinsip yang sama; semakin banyak iklan Anda akan melihat saat Anda bermain, semakin WowCoins akan dihasilkan.

Apakah saya Harus Tekan pada Banner Earn?

Tidak! Iklan-iklan tersebut dibayar per tampilan, Anda tidak perlu tekan pada spanduk untuk menerima WowCoins.

Berapa Lama itu Akan Ambil Menerima Penghasilan saya?

Pendapatan yang dihasilkan oleh iklan muncul di akun Anda sekali setiap 24 jam, sedangkan bentuk earning dibayar panggilan atau WowApp Nomor pembelian langsung muncul!

Kapan saya bisa mencairkan earning saya?

Karena persyaratan yang ditetapkan oleh mitra kami, pendapatan yang dihasilkan dari iklan Me (iklan) yang tersedia untuk menguangkan keluar atau donasi setelah 60 hari.

Namun, pendapatan yang dihasilkan oleh panggilan yang dibayar atau WowApp Nomor pembelian yang tersedia untuk menguangkan segera!

Berapa banyak uang yang bisa saya dapat?

Ini adalah sepenuhnya terserah Anda dan ukuran jaringan Anda. Kita tidak bisa memprediksi berapa banyak uang yang Anda akan membuat dalam sistem, tetapi jangan lupa bahwa WowApp dirancang untuk menjadi Berbagi Pengalaman. Sebagai Kekuatan Sharing, kami mendorong Anda untuk terlibat dan berbagi di! Semua orang di Kekuatan Sharing dihargai - baik dengan uang sungguhan dan dengan kekuatan nyata pilihan.

Dapatkah saya mendapatkan WowCoins pada beberapa tingkat?

Ya, Anda akan mendapatkan WowCoins tidak hanya dari teman-teman yang Anda undang, tetapi juga dari teman teman-teman mereka 'dan sebagainya. Sementara ini tidak terbatas, kedalaman akan mengejutkan Anda! Setelah Anda menghabiskan cukup waktu Anda akan mengetahui berapa tingkat jaringan berkontribusi terhadap total penghasilan Anda.

Dapatkah saya mengundang diri sendiri atau memiliki beberapa akun?

Tidak, akun WowApp diperlakukan sebagai pribadi. Kami tidak mengizinkan diri mengundang dan setiap pengguna hanya dapat memiliki satu akun. Pengguna dengan beberapa account atau pengguna yang mengundang dirinya akan melepaskan semua hak untuk mendapatkan WowCoins. Hanya satu account per pengguna diperbolehkan untuk mendapatkan WowCoins.

Apa keuntungan utama WowApp?

WowApp penghargaan pengguna untuk menghabiskan waktu menggunakan layanan gratis tersebut. Hal ini bebas untuk bergabung dan tidak ada biaya apapun. Seorang pengguna bisa mendapatkan hadiah tanpa pernah mengeluarkan uang. Hal ini aman dan mudah digunakan.

Apa keuntungan lain dari WowApp?

WowApp unik menawarkan imbalan untuk semua pengguna melalui platform komunikasi dioptimalkan untuk semua perangkat favorit Anda: iPhone dan iPad, smartphone dan tablet Android, Windows dan Mac PC.

Kami berusaha untuk menawarkan yang paling mudah, paling dapat diandalkan dan paling mahal solusi komunikasi dan berbagi. Juga, jika Anda memilih untuk menghubungi orang-orang di luar WowApp Anda dapat menggunakan solusi panggil prabayar kami. Untuk menjamin Anda mendapatkan nilai terbaik untuk uang kami dibayar tarif panggilan yang tingkat grosir.

Apakah Anda seorang skema piramida internet?

Kami senang Anda bertanya pertanyaan ini. Kami tidak dan di sini adalah mengapa. Pertama-tama, sistem kami bebas untuk bergabung untuk siapa pun, tetapi akses diberikan oleh undangan dari anggota saat ini saja. Kedua tidak ada paksaan atau kewajiban untuk membeli produk apapun di WowApp. Bahkan, Anda dapat menggunakan WowApp benar-benar gratis selamanya! Aturan yang sama yang berlaku untuk Anda menerapkan ke teman Anda juga.

WowApp didasarkan pada gagasan kontribusi dan berbagi. Anda mendapatkan bagian yang adil dari keuntungan dari tindakan menghasilkan pendapatan Anda dan jaringan Anda tampil di WowApp. Dari sini, pilihannya adalah milikmu: Anda bisa berbagi pada dengan amal pilihan Anda, toko atau kas keluar.

Untuk bergabung, klik banner di bawah ini:
            Join Maman on WowApp
Demikian sharing tentang Cara Paling Mudah Mendapatkan Penghasilan dari Aplikasi WowApp kali ini, semoga bermanfaat.

Cara Paling Mudah Mendapatkan Penghasilan dari Aplikasi WowApp

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: