Dukung SaungMaman.Com di Ajang Tech Blogger Awards 2017

SaungMaman.Com - Dukung SaungMaman.Com di Ajang Tech Blogger Awards 2017

Ini adalah bagian kedua dari tulisan saya sebelumnya yang berjudul Tech Blogger Award 2017. Kalau pada tulisan tersebut saya membahas tentang kegiatan yang diadakan oleh sebuah situs bernama voucher.co.id yang sedang menyelenggarakan sebuah acara voting dengan tajuk Tech Blogger Award 2017, maka pada kesempatan ini saya ingin mengabarkan sebuah kabar gembira khususnya buat saya sendiri, bahwasanya tanpa diduga-duga blog ini berhasil masuk nominasi di ajang Tech Blogger Awards 2017 tersebut.

Adapun proses pendaftaran untuk bisa mengikuti event Tech Blogger Awards 2017 in terbilang cukup mudah. Kita sebagai blogger hanya diminta untuk mengusulkan nama blog kita di ajang pemilihan blogger favorit in dan bila lolos seleksi maka nama blog kita akan terpampang bersama dengan blog-blog papan atas yang sudah masuk nominasi sebelumnya. Dan tanpa di duga-duga, blog SaungMaman.Com yang saya coba daftarkan sudah bisa bisa dilihat. Begitu juga blog teman saya Root93.co.id yang digawangi oleh Kang Ahmad Zaelani sudah berada di deretan nominator yang berpeluang mendapatkan hadiah uang hingga total 2,800,000 IDR.

Untuk berpartisipasi di ajang ini ternyata caranya cukup mudah, silahkan sobat daftarkan blognya via email ke awards@voucher.co.id dan nantinya akan di seleksi untuk mendapat penilaian apakah sebuah blog layak masuk nominasi di ajang ini atau tidak. Voting sudah di mulai beberapa waktu lalu dan akan di tutup pada tanggal 17 Juni 2017.

Tech Blogger Awards 2017


Nah, bagi sobat yang berminat mendaftarkan blognya di ajang ini silahkan mendaftar, masih ada kesempatan untuk bersaing dan berpeluang untuk mendapat hadiah uang hingga jutaan rupiah.

Dan bagi sobat yang berkenan mendukung blog ini supaya bisa jadi pemenang di ajang Tech Blogger Awards 2017 ini, silahkan berikan votingnya dengan cara memilih SaungMaman.Com sebagai blog favorit. Caranya silahkan kunjungi tautan ini atau bisa juga dengan cara mengklik banner dibawah ini dan cari gambar/banner SaungMaman.Com lalu klik Vote. Voting dari sobat-sobat semua sangat berarti bagi SaungMaman.Com.

Tech Blog Awards 2017

Nah demikianlah pembahasan tentang Dukung SaungMaman.Com di Ajang Tech Blogger Awards 2017 kali ini. Atas partisipasinya, Admin SaungMaman.Com tak lupa mengucapkan banyak terimakasih, semoga kedepannya kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini akan dapat lebih ditingkatkan lagi. 

Dukung SaungMaman.Com di Ajang Tech Blogger Awards 2017

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: