Petani Ini Bajak Sawah Pakai Pajero

SaungMaman.Com - Petani Ini Bajak Sawah Pakai Pajero

Membajak sawah pada umumnya dilakukan dengan memanfaatkan tenaga hewan seperti kerbau atau sapi. Hewan-hewan tersebut selain digunakan untuk mengolah sawah juga bisa dimanfaatkan untuk menarik gerobak yang berguna dalam mengangkut barang. Namun lain lagi yang dilakukan oleh petani di India, mereka membajak sawah dengan menggunakan kendaraan.

Kecanggihan teknologi menggeser fungsi hewan menjadi lebih praktis dengan menggantinya menggunakan peralatan yang lebih canggih. Traktor adalah salah satunya, bisa digunakan untuk menggantikan tugas hewan dalam membajak sawah.

Seorang petani di India yang tidak disebutkan namanya melakukan suatu hal yang bisa di bilang nyeleneh atau aneh, yaitu membajak sawah dengan menggunakan kendaraan sport merk Mitsubishi Pajero miliknya.

Yang dilakukannya adalh dengan mengaitkan alat pembajak sawah ke bagian belakang mobil dan menariknya mengelilingi area sawah. Tindakan ini cukup membuat orang-orang terperangah, secara gitu lho.. mobil sekelas ini kan harganya lumayan mahal, tidak sayang apa? hehe...

Sekedar info, Mitsubishi Pajero atau Mitsubishi SUV nama ini yang dijual di Eropa dan Asia. Untuk pasar Amerika, mobil ini diberi nama Mitsubishi Montero. Mitsubishi Pajero tidak sama dengan Pajero Sport yang dijual di Indonesia. Di luar negeri, dijual dengan nama Montero Sport.

Demikian sedikit info tentang Petani Ini Bajak Sawah Pakai Pajero, semoga bermanfaat.

Sobat penasaran? Silahkan sobat tonton videonya berikut ini:
Petani Ini Bajak Sawah Pakai Pajero

You Might Also Like: