Tulisan Ringan Pelepas Penat

SaungMaman.Com - Tulisan Ringan Pelepas Penat

Semakin anda bersemangat menekuni sesuatu, semakin gigih anda memperjuangkannya. Bila anda punya impian, berusahalah untuk mewujudkannya. Dan jangan heran bila ide-ide kreatif akan muncul dengan sendirinya. Percaya itu!

Mengejar sebuah impian bisa dilakukan dengan berbagai cara Ada yang memilih dengan cara lambat, ada yang melakukannya dengan cara cepat dan semangat berapi-api, ada juga cara yang ditempuh dengan gabungan keduanya. Cara mana yang anda sukai? Itu hak anda untuk menentukannya. Namun kesemuanya baru bisa berhasil bila dilakukan dengan upaya yang sungguh-sungguh dan kerja keras tentunya..

Namun ada hal yang sulit dipercaya kalau sesuatu yang awalnya dianggap tidak mungkin bisa menjadi mungkin dengan melakukan berbagai eksperimen dan praktek langsung dilapangan. Tidak usah ragu atau sungkan melakukan hal-hal yang awalnya sama sekali asing buat kita, karena semua ada ilmunya, dan pasti ada orang yang mau mengajarkannya, dengan sukarela bahkan.

Di zaman yang serba instan seperti sekarang ini, kita bebas berkreasi dengan memanfaatkan semua fasilitas yang ada dihadapan kita. Internet terutama, semua ada disana. Hal apapun yang ingin kita ketahui tinggal mengetikkan kata kuncinya. maka dalam hitungan detik, ratusan bahkan ribuan informasi yang ingin kita ketahui akan hadir dihadapan kita. Namun tentu saja kita tetap harus melakukan filtering alias penyaringan dari semua info yang ada, karena tentu saja tidak semua informasi yang kita temukan dapat diyakini kebenarannya.

Lagi-lagi semua bergantung kepada kita. Setiap informasi yang kita terima haruslah bijak dalam memilih dan memilahnya. Temukan yang terbaik, singkirkan yang kurang baik, maka yakinlah apa yang anda inginkan dalam hidup ini akan segera terwujud!

Itu saja sedikit sharing tentang tulisan yang Tulisan Ringan Pelepas Penat ini. Sangat singkat, padat dan semoga bermanfaat. 

Salam.


Tulisan Ringan Pelepas Penat

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: