AdaKatalog - Sebuah Aplikasi Penyedia Iklan Promosi Indonesia

Saungmaman.com - AdaKatalog Sebuah Aplikasi Penyedia Iklan Promosi Indonesia

Adakatalog adalah sebuah aplikasi yang memberikan informasi promo - promo di sekitar pengguna. Promo yang ditampilkan adalah promo yang up to date langsung dari sumbernya. Pengguna dapat mendapatkan info promo secara langsung ketika outlet atau toko yang pengguna suka memasang promo atau info baru.

Fitur:
- Adakatalog membuka peluang bagi outlet yang memiliki iklan promosi / katalog bisnis untuk dapat bergabung di adakatalog dan memasang promosi secara gratis.

- Adakatalog menampilkan hasil pencarian iklan promosi / katalog bisnis secara acak sehingga selalu ada kesempatan bagi outlet yang memiliki promosi untuk masuk dalam halaman pertama hasil pencarian iklan promosi - Adakatalog juga akan selalu menginformasikan kepada outlet yang memiliki iklan promosi melalui email atau telpon jika jangka waktu promosi akan berakhir.

- Adakatalog menyediakan user interface (layanan tatap muka pengguna) yang sederhana dan mudah digunakan. Sehingga pengguna dapat dengan mudah memahami cara kerja adakatalog Tinggal " Slide and See" Fasilitas Katalog Digital Outlet dapat memasukan katalog bisnis berupa digital dengan kapasital 10 MB.

Fasilitas Promosi Based On GPS Pengguna dapat menerima notifikasi secara langsung jika berada di daerah lokasi promosi outlet. Fasilitas Subscribe Pengguna dapat menikmati fasilitas subscribe dimana pengguna (user) mendapatkan informasi iklan promosi spesifik dari outlet yang diinginkan secara cepat.


Fitur Baru:

-Pengguna dapat melakukan share wifi dan mendapatkan reward

-Pengguna dapat berbagi wifi dan menggunakannya secara gratis

-Toko / Outlet yang mendaftarkan wifinya atau didaftarkan oleh pengguna akan mendapatkan reward dari setiap pengguna yang menggunakan wifi tersebut.

-Ketika pengguna terhubung pada wifi yang didaftarkan oleh outlet, pengguna akan melihat informasi promo atau produk terbaru dari outlet yang memiliki wifi tersebut.

-Reward dapat ditukarkan hadiah langsung berupa pulsa, ataupun uang tunai.

Sumber: www.adakatalog.com info@adanama.com
AdaKatalog - Sebuah Aplikasi Penyedia Iklan Promosi Indonesia

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: