8 Blog Favorit Versi Saung Maman

Saungmaman.com - 8 Blog Favorit Versi Saung Maman

Sahabat Saung Maman yang baik, kali ini admin mau sedikit berbagi cerita tentang 8 Blog Favorit Versi Saung Maman. Maksud dari tulisan ini adalah untuk berbagi pengalaman, kebahagiaan, kesan positif dan penghargaan sebesar-besarnya kepada para blogger yang selama ini sering berinteraksi dengan Saung Maman.

Bagi sahabat blogger yang namanya dicantumkan disini, admin mohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak meminta ijin terlebih dahulu dalam membuat artikel. Namun semoga saja semuanya mengijinkan saya untuk mempublishnya disini. Tidak ada maksud lain selain hanya ingin berbagi tentang sesuatu yang menurut admin layak untuk dibagikan.

Baiklah tanpa banyak basa-basi lagi, mari kita menuju ke topik pembahasan tentang 8 Blog Favorit Versi Saung Maman.

1. Blog Desa Cilembu

Siapa yang tak kenal dengan nama blog keren ini, blog yang membahas beragam informasi menarik seputar permasalahan desa dengan berbagai pernak-perniknya ini, juga membahasa berbagai informasi yang berkenaan dengan sisi kemanusiaan atau humanisme. Blog Desacilembu digawangi oleh admin yang super nyentrik yang bernama Mang Lembu, begitu beliau biasa dipanggil, tinggal di sebuah desa di kaki gunung Kareumbi, bernama DESA CILEMBU, sebuah desa yang banyak memiliki aneka potensi yang terus digali bersama sama dengan seluruh masyarakat desa. Salah satu potensi yang telah mengharumkan nama desa, tidak hanya nasional bahkan internasional yaitu potensi pertanian UBI CILEMBU SUMEDANG yang sudah bersertifikat. Admin merasa beruntung sekali bisa kenal dengan pemilik blog ini, karena di sini saya banyak mendapat ilmu baru tentang dunia blogging.

2. Wongcungkup.com

Wongcungkup.com adalah sebuah blog yang banyak difavoritkan baik oleh pembaca maupun para sahabat blogger, karena membahas aneka tips dan trik blogger yang menjadi bahan referensi bagi mereka yang ingin menggeluti dunia blogging secara lebih profesional. Banyak artikelnya yang muncul di halaman 1 pencarian Google karena adminnhya memang mahir dalam hal tersebut. Mau kenal dengan adminya yang katanya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja ini? Sialhkan berkenalan dengan mas Yanto Cungkup.

3. ROOT93.CO.ID

Root93.co.id adalah merupakan sebuah web blog yang fokus membahas tentang "Computer, Networking dan Web Programming". ROOT93.co.id selalu berusaha menyajikan konten yang berkualitas. Bagi sobat yang sering berkunjung ke blognya pasti akan menemukan banyak sekali ilmu baru disana, terutama yang berkenaan dengan dunia komputer, networking, programming, windows, GNU/LINUX, Drupal dll. Admin blog ini bernama Ahmad Zaelani yang foto profilnya punya ciri khas yaitu memakai topi caping.

4. IndraDP.Com

Blog yang satu ini lain lagi, lebih sering membahas berbagai hal tentang dunia teknologi mulai dari tutorial, tips dan trik, editorial yang mengupas segala hal tentang teknologi, berita teknologi menarik, review gadget dan aplikasi gratis. Blog ini mulai dibangun pada tanggal 3 Mei 2013 dan dikelola oleh Indra Desi Prasetyadi. Seluruh artikel yang dipublikasikan di blog ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi Admin dan dari berbagai sumber referensi terpercaya.

5. Media Kompilasi

Media Kompilasi merupakan blog pribadi yang dikelola oleh mas Dwi Sugiarto atau biasa disapa Dwi seorang blogger Indonesia kelahiran Tegal Jawa Tengah. Blog ini berisi Topik-Topik menarik seputar bisnis,blogging, internet,komputer,elektronika,audio hi-fi,speaker,sound system sesuai dengan namanya KOMPILASI yang berarti Kumpulan informasi yang tersusun secara rapi dan teratur.

6. Jejakmayaku.com 

Blog Jejakmayaku merupakan sebuah blog pribadi yang menyajikan aneka berita dan informasi seputar catatan kehidupan dan beberapa informasi yang mungkin bermanfaat bagi sesama. Semua isi artikel pada blog ini ditulis oleh admin bernama Maya dengan mengutip dari sumber lainnya. Di dalam blog Jejak Maya memuat beberapa kategori dan konten yang ada di dalam blog berisikan tulisan yang berbeda-beda sesuai dengan kategori masing-masing.

7. Badee.xyz

Blog yang satu ini memiliki keunikan tersendiri, postingannya banyak membahas segala hal tentang sisi lain kehidupan, humanisme dan dinamika kehidupan sosial yang dikemas dalam gaya bahasa yang berkarakter dan harus sedikit berkonsentrasi untuk dapat memahaminya :) Adminnya bernama John Poerba, orangnya sangat ramah dan Ingin dikenal sebagai seorang pribadi yang peduli, murah hati, suka berbagi dan rajin menabung, hehe..

8. Tanaman Berkhasiat

Tanamanberkhasiat.com adalah sebuah blog dengan niche tentang dunia kesehatan. Di kelola oleh seorang blogger cantik bernama Santika Fadilah tinggal di Bandung Jawa barat. Untuk berkenalan dengan admin blog ini anda bisa kunjungi profilnya.

Baca juga:

Blog Favorit

Nah, kiranya cukup sekian pembahasan tentang 8 Blog Favorit Versi Saung Maman yang bisa saya bagikan kali ini. Sebenarnya masih banyak blog-blog favorit lainnya yang ingin saya share, namun karena keterbatasan waktu, maka hanya beberapa saja dari sekian banyak blog favorit yang bisa saya bagikan.

Semoga tulisan ini bermanfaat. Buat teman-teman blogger lainnya yang namanya tidak sempat di publish, admin mohon maaf yang sebesar-besarnya. bukan berarti blog kalian tidak menjadi favorit melainkan semua karena keterbatasan jadi tidak semua bisa ditampilkan.

Akhir kata, terimakasih sudah membaca artkel ini. Kritik dan saran selalu admin tunggu untuk perbaikan blog ini. Salam.


8 Blog Favorit Versi Saung Maman

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: