Menjadi Penulis Tamu Di Blog Kompi Ajaib

Saungmaman.com - Menjadi Penulis Tamu Di Blog Kompi Ajaib

Berawal dari postingan Kang Adhy Suryadi di blognya yang bertajuk Penulis Tamu Bagi Pengguna Template Dari Kompi Ajaib, saya mencoba memberanikan diri mengirim tulisan saya sebagai pengguna template KompiAjaib.

Walaupun sebelumnya saya sempat ragu karena merasa belum pantas menjadi penulis tamu di blog Kompi Ajaib yang sangat terkenal itu, namun dengan mengumpulkan segenap keberanian dan disertai doa, saya nekad mengirimkannya dan tanpa diduga-duga tulisan saya berhasil di muat.


Senang 😄 bercampur haru menyelimuti segenap relung hati, jujur ini merupakan sebuah pengalaman berharga buat saya bisa tampil sebagai penulis tamu di blog sekaliber KompiAjaib.

Tentunya buat teman-teman pengguna template KompiAjaib yang ingin ikut berpartisipasi dikesempatan yang cukup langka ini, bisa juga mengirimkan hasil karyanya ke blog KompiAjaib dengan mengirimkan tulisannya melalui email ke: kompiajaib@gmail.com

Untuk info dan persyaratan Selengkapnya bisa ditanyakan langsung ke adminnya yaitu Kang Adhy Suryadi melalui email yang disebutkan diatas.

Dengan menjadi penulis tamu di blognya Kang Adhy, kita bisa mendapatkan maksimal 3 backlink berharga dari blog KompiAjaib.  Segera manfaatkan kesempatan emas ini dengan sebaik-baiknya, sebelum masanya berakhir.

Nah kiranya cukup sekian coretan saya mengenai Menjadi Penulis Tamu Di Blog KompiAjaib kali ini, semoga ada manfaatnya.

Buat teman-teman yang ingin melihat penampakan tulisan saya di blog KompiAjaib, bisa melihatnya melalui tautan ini.

Kritik dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, saling membantu saling mengingatkan, adalah kunci meraih kesuksesan.
Menjadi Penulis Tamu Di Blog Kompi Ajaib

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: