Pasar Jaya Bukit Duri

Saungmaman.com - Pasar Jaya Bukit Duri

Pasar Jaya Bukit Duri terletak di kawasan Bukit Duri Barat. Letaknya dekat dengan stasiun Manggarai dan pintu kereta api Manggarai. Pasar yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok seperti berbagai kebutuhan sembako, sayuran, daging, pakaian, elektronik dan lain-lain ini banyak dikunjungi warga setiap harinya.

Lokasi pasar yang letaknya berdekatan dengan pemukiman penduduk, membuat pasar ini terlihat selalu ramai di pagi dan siang hari. Sayangnya pasar yang berdiri dipinggir jalan raya Bukit Duri ini terlihat padat ketika dilewatui kendaraan bermotor yang sangat banyak. Ini diakibatkan karena lebar jalan raya yang kurang memadai.

Pasar ini  terletak di Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta kode pos 12840.
Kelurahan ini memiliki penduduk sebesar ... jiwa dan luas 1,08 km2. terdiri dari 8,958 Keluarga (KK), 151 RT, 12 RW. (sumber: Wikipedia)

Kelurahan Bukit Duri sekarang sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat, daerah Bukit Duri merupakan salah satu lokasi vital di daerah Tebet dan terletak dalam lokasi pusa perkotaan. Kelurahan ini berbatasan dengan kelurahan Manggarai di sebelah utara, kelurahan Manggarai Selatan di sebelah barat, kelurahan Kampung Melayu di sebelah timur dan kelurahan Tebet Timur di sebelah selatan.

Inilah foto bagian depan bangunan pasar bukit duri yang tampak begitu megah, kontras sekali dengan suasana tempat parkiran mobil yang dirasa kurang memadai.


Lihat juga video penampakan pasar Bukit Duri di pagi hari yang sempat mang admin abadikan beberapa waktu yang lalu :
Play Video
×

×
Demikianlah informasi singkat tentang Pasar Jaya Bukit Duri yang bisa mang admin bagikan kali ini, semoga info ini bermanfaat.
Pasar Jaya Bukit Duri

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: