Aplikasi Android Penghasil Uang Terbukti Membayar

Saungmaman.com - Aplikasi Android Penghasil Uang Terbukti Membayar

Ponsel Smartphone Android saat ini tidak hanya bisa digunakan sebagai alat untuk berkomunikasi, namun smartphone bisa juga digunakan sebagai alat hiburan maupun sarana untuk meraih penghasilan. Banyak hal positif yang bisa dilakukan sebuah ponsel pintar, salah satunya adalah untuk mencari penghasilan baik berupa pulsa, uang rupiah maupun dollar. Tentunya sobat bertanya-tanya bagaimana sih cara mendapatkan uang dengan menggunakan ponsel smartphone android?
Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari iBlogMarket Dengan Menjadi Influencer

cash tree
Kali ini saya ingin berbagi mengenai sebuah aplikasi smartphone android yang dapat mengumpulkan uang di ponsel dan kemudian menukarkannya dengan pulsa. Aplikasi ini bernama Cash tree. Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 5 Juta kali. dengan aplikasi ini, siapa saja bisa mendapatkan uang kas hanya dengan membuka lockscreen samartphone, juga bonus-bonus lainnya dengan mengikuti berbagai event seru setiap hari.

Cashtree Aplikasi Android Penghasil Uang Terbukti Membayar. Berikut ini cara mendapatkan uang kas dari cashtree:

1. Download dan instal aplikasi cash tree Disini
2. Kemudian buka aplikasi tersebut di android sobat.
3. Klik "Mulai" dan masuk ke homepage cash tree.
4. Langkah selanjutnya masuk ke pengaturan dan isi biodata lengkap, tiap pengisian data akan mendapatkan uang kas yang besarnya bervariasai. Isi nomor handphone untuk penukaran pulsa nantinya.
5. Selesai.

Setelah aplikasi terinstal, sobat bisa mulai mengumpulkan uang kas yang ada di aplikasi castree tersebut. Untuk mempercepat pengumpulan kas, ajak teman-teman untuk menginstall aplikasi tersebut melalui link refferalyang bisa didapatkan di menu invite.

Cara menginvite teman melalui aplikasi cashtree

1. Buka aplikasi cash tree, lalu masuk ke halaman INVITE
2. Di halaman INVITE ini klik -> Invite Teman! Lihat gambar:
3. Setelah masuk ke halaman Share Referral Link, scroll kebawah maka akan terlihat daftar teman-teman yang bisa di invite melalui sms, bbm, line, whatsapp, dan lain-lain.
4. Selanjutnya silahkan lakukan berbagai task atau tugas yang diberikan di aplikasi cash tree, mulai dari mendownload aplikasi, mengunjungi situs sponsor, membuka lockscreen dan lain-lain dan dapatkan uang kas setiap kali selesai melakukan tugas.

Nah, kiranya cukup sekian info dari Saungmaman yang bisa saya share kali ini, semoga artikel Aplikasi Android Penghasil Uang Terbukti Membayar ini dapat bermanfaat bagi sobat yang ingin mencoba hal-hal baru untuk mencari tambahan penghasilan melalui aplikasi cashtree.
Aplikasi Android Penghasil Uang Terbukti Membayar

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: