Pengalaman Belanja Menggunakan TokoCash Tokopedia

Saungmaman.com - Pengalaman Belanja Menggunakan TokoCash Tokopedia

Berawal dari obrolan/chatting di grup WhatsApp, saya mendapat info kalau Tokopedia (toped) sedang mengadakan kerjasama posting artikel. Tanpa menunda-nunda waktu lagi segera saya menghubungi pihak toped untuk mengajukan proposal penulisan artikel.

Pada hari Kamis (12/10) proposal saya kirim dan saya utarakan bahwa saya berminat untuk bekerjasama dalam event mempromosikan halaman di Tokopedia di dalam satu blog post yang saya kelola.

Tanpa diduga sebelumnya ternyata pengajuan saya diterima keesokan harinya. Akhirnya disepakati kerjasama mendapat imbalan dalam bentuk Gift Card TokoCash Tokopedia. TokoCash adalah sistem dompet digital Tokopedia yang memudahkan kita dalam membayar & membeli semua produk yang ada di Tokopedia, termasuk tiket & produk pulsa.

Melihat persyaratannya yang tidak terlalu sulit, maka sayapun langsung membuat sebuah artikel dengan judul: Perjalanan Lebih Menyenangkan Hanya dengan Aplikasi Terpercaya. Bagi sobat yang belum membaca postingannya bisa mengeceknya pada tautan ini.

Tentunya senang dong kalau hasil karya kita mendapat apresiasi dari klien, terlebih dari perusahaan besar sekelas Tokopedia. Lagi-lagi ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat saya, setelah sebelumnya juga bisa menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan lainnya.
Baca juga: Setahun Fokus Ngeblog Dapat Apa?
Hanya saja, ada satu hal yang jadi ganjalan di benak saya saat menerima gift card tersebut, saya belum tahu cara menggunakannya. Terus terang, selama ini saya belum pernah menerima fee atas penulisan artikel di blog dalam bentuk gift card. Namun akhirnya kegalauan saya bisa terobati setelah mendapat informasi dari teman blogger yang mendapat imbalan yang sama dan memposting pengalamannya di blog pribadinya.

Setelah mengetahui cara berbelanja, sayapun kangsung menggunakan giftcard tersebut. Adapun barang pertama yang saya beli adalah Hard Cash Oppo Joy3 yang sudah lama saya ingin beli. Kebetulan barang yang lama sudah tidak layak pakai lagi dan minta segera diganti. Dan hebatnya lagi barang yang saya pesan dikirim hanya dalam waktu 1 hari.. Sungguh luar biasa Tokopedia ini, selain barangnya bagus-bagus, pelayanannya juga cepat dan sangat memuaskan.

HardCash Oppo Joy3
Foto: Tokopedia.com
Inilah Pengalaman Belanja Menggunakan TokoCash Tokopedia yang membuat saya jadi ketagihan untuk berbelanja di toped. Maka mumpung masih anget, langkah selanjutnya adalah memesan barang berikutnya yaitu lampu sepeda yang sangat saya perlukan untuk perjalanan malam saat pulang dari tempat kerja. Barang ini juga sudah lama saya inginkan dan inilah kesempatan terbaik menurut saya.
Sumber Gambar: Tokopedia
Kemudian pembelanjaan berikutnya saya gunakan untuk membeli pulsa handphone, token listrik dan juga bisa mengirimi teman paket data melalui aplikasi Tokopedia yang terinstal di hape. Pokoknya segala kemudahan ada di Tokopedia dah, jangan ragukan lagi keunggulannya.

Pengalaman Belanja Menggunakan TokoCash Tokopedia

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: