Fenomena Aneh Misteri Isi Celengan yang Hilang Secara Misterius

SaungMaman - Fenomena Aneh Misteri Isi Celengan yang Hilang Secara Misterius

Warga netizen belakangan ini dihebohkan dengan banyaknya status di media sosial terutama Facebook, mengenai hilangnya sejumlah uang dengan karakteristik tertentu yang disimpan dalam celengan.

Banyak warga netizen yang merasa heran dengan fenomena aneh ini mengingat kejadian hilangnya uang dari dalam celengan tersebut bukan hanya dialami oleh satu atau dua orang saja melainkan banyak orang.

Yang lebih mengagetkan lagi, uang yang hilang pun hampir merata yaitu jenis uang dengan karakteristik tertentu berupa pecahan uang 20.000, 50.000 dan 100.000-an.

Saya sendiri awalnya kurang begitu percaya dengan ramainya pemberitaan dan postingan status di facebook, mengenai misteri hilangnya uang dalam celengan tersebut. Tapi ketika yang memposting status adalah kerabat saya sendiri, barulah saya percaya bahwa kejadian aneh ini memang benar adanya.

Coba sobat baca postingan kerabat saya yang bernama Budiarto Edeng (kang Lili) di facebook berikut ini:


Ada banyak postingan serupa yang beredar di lini masa, yang kesemuanya memiliki kesamaan yaitu uang dalam celengan hilang sebagian!

Karena penasaran, sayapun langsung menghubungi kang Lili melalui kolom komentar untuk mengkonfirmasi kebenaran statusnya tersebut.

Dan menurut kang Lili, kejadian ini benar-benar nyata, sama seperti yang lain pada awalnya tidak percaya dengan berita yang beredar. Namun karena penasaran iapun  memutuskan untuk membongkar celengan yang rencananya nanti uangnya akan digunakan untuk biaya sekolah anaknya. Namun yang terjadi sungguh diluar dugaan, apa yang banyak dialami warga net tentang hilangnya sejumlah uang dalam celengan kini ia alami sendiri.

Uang dalam celengan yang diperkirakan berjumlah sekitar 3 jutaan tersebut hanya tersisa kurang dari 100 ribu rupiah saja. Aneh! 

Ini sungguh merupakan kejadian aneh dan sulit diterima dengan akal sehat. Tapi kenyataannya memang begitu, itulah yang terjadi. Ketika postingan ini saya buat, saya masih belum menemukan jawaban yang pasti mengenai bagaimana Fenomena Aneh Misteri Isi Celengan yang Hilang Secara Misterius ini bisa terjadi. 
Baca juga: Cerita Unik: Istri Tertinggal Suami Saat Balik Mudik
Semoga sesegera mungkin ada pihak terkait yang bisa menjelaskan bagaimana fenomena aneh ini bisa terjadi dan bisa memberi solusi untuk menghindarinya agar kejadian ini tidak terus berulang.

Diharapkan, pihak berkompeten segera turun tangan mengatasi kejadian yang menghebohkan ini.  Dengan demikian masyarakat yang enggan menyimpan uangnya di bank karena beberapa alasan, tidak merasa resah dan bisa menyimpan uangnya dengan tenang.
Fenomena Aneh Misteri Isi Celengan yang Hilang Secara Misterius

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: