2 Tahun Perjalanan Blog Saung Maman Bersama Pusat Hosting

Saungmaman.com - 2 Tahun Perjalanan Blog Saung Maman Bersama Pusat Hosting

Hampir tak terasa blog Saung Maman kini sudah genap memasuki usia 2 tahun sejak pertama kali menggunakan layanan domain berbayar PusatHosting. 

PusatHosting adalah penyedia layanan registrasi domain, hosting facilitating, email hosting, vps server dan jasa pembuatan toko online yang berlokasi di Surabaya.


PusatHosting memulai merintis awal yaitu bisnis jasa pembuatan site pada tahun 2008. Kemudian pada tahun 2010 fokus ke penjualan jasa space dan web facilitating dengan mengelola server secara mandiri sampai saat ini.

Hingga tahun 2015 telah memiliki beberapa tim yang siap melayani anda melalui layanan chatting dan helpdesk untuk membantu menyelesaikan berbagai kasus yang terjadi pada situs atau website, email, vps dan lainya hingga terselesaikan dengan baik.

PusatHosting juga memiliki kurang lebih 8 Server facilitating/hosting serta mengelola beberapa server VPS web server dan vps email server para pelanggan.
Baca juga: Saung Maman(dot)com
Dalam 2 tahun melayani pembaca dengan berbagai artikel dari berbagai kategori, saya sebagai admin Saung Maman setidaknya merasa cukup bersyukur karena hingga saat ini masih diberi kepercayaan untuk terus berkarya dan turut berkontribusi meramaikan dunia blogging tanah air.


Bicara prestasi, belum banyak yang bisa saya kemukakan disini, hanya sedikit perasaan bangga dan merasa terharu atas kesetiaan dan dukungan teman-teman blogger khususnya dan para pembaca setia umumnya yang hingga saat ini tetap setia menjadi sahabat Saung Maman.
Baca juga: Perpanjangan Domain Saung Maman, Sukses! 
Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan semua yang selama ini terus memberi dukungan buat saya, sehingga sampai saat ini blog Saung Maman bisa tetap eksis menyapa para pengunjung dengan artikel-artikel yang saya update semampu saya.

2 tahun perjalanan Saung Maman bersama Pusat Hosting tentu merupakan waktu yang belum cukup untuk merasa puas dengan pencapaian yang telah diraih selama ini. Memang ada beberapa kemajuan yang dicapai dari segi finansial dengan banyaknya tawaran kerjasama Content Placement, Review Blog maupun pendapatan dari Google Adsense. Namun itu semua masih belum seberapa bila dibandingkan dengan penghasilan teman-teman blogger lainnya yang sudah berjaya di dunia blogging Indonesia.

Memasuki tahun ke 3 perjalanan  Saung Maman bersama PusatHosting, saya berharap akan semakin banyak kemajuan yang bisa dicapai, tentu dengan semangat kerja keras dan tetap haus akan memperbanyak ilmu. Karena biar bagaimanapun ilmu yang kita gali tak akan pernah ada habisnya. Selalu ada hal baru yang harus kita pelajari. Bahkan bila perlu kita harus mengejarnya walau harus belajar ke negeri China,
Mungkin Anda berminat: 5 Affiliate Program yang Layak Anda Coba
Kiranya hanya itu saja yang bisa saya sampaikan dalam rangkaian memperingati perjalanan 2 Tahun Blog Saung Maman Bersama PusatHosting kali ini, semoga ada manfaat yang bisa di ambil dari pengalaman saya dalam mengelola blog selama 2 tahun terakhir ini.

Akhir kata, mari terus berkarya mengisi ruang-ruang kosong yang belum terisi, kita coba memenuhinya dengan karya sebatas kemampuan yang diberikan Tuhan melalui tangan kita. Salam blogging!
2 Tahun Perjalanan Blog Saung Maman Bersama Pusat Hosting

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: