Perbesar Payudara Pakai Pasta Gigi, Ini Kata Pakar

Saungmaman.com - Di Youtube, belakangan sedang viral video seorang vlogger yang menceritakan rahasia cara memperbesar payudara hanya dalam waktu beberapa hari dengan campuran pasta gigi, tepung, mentimun dan telur putihnya saja.

Di video yang sedang viral tersebut vlogger dengan nama akun Naturalbeauty556 mengemukakan bahwa campuran pasta gigi/odol, tepung, parutan mentimun dan telur warna putihnya saja bisa menjadikan payudara yang kendur menjadi lebih kencang dan besar.


Payudara
Image: pxhere

Video ini sontak telah dilihat sebanyak delapan juta kali. Selain mengungkapkan ramuan, vlogger tersebut juga merekomendasikan penontonnya untuk memijat payudara selama tiga sampai empat menit sebelum membubuhkan ramuan.

Menurutnya sih, ini katanya benar-benar akan mengencangkan payudara. Gunakan tiga hingga empat kali seminggu. Ramuan ini akan bekerja secara ajaib, dan yang pasti jauh dari kata mahal, itu menurutnya.

Video lain yang diunggah Susana Home Remedies, merekomendasikan pencampuran pasta gigi dengan Vaseline untuk memperbesar payudara. Video ini juga telah dilihat lebih dari 3 juta kali.

“Perawatan ini dapat dilakukan di rumah, Anda hanya perlu menaruh pasta gigi pada puting Anda dan gosokkan Vaseline pada payudara Anda," ujar vlogger dalam video tersebut.
Baca Juga : Khasiat Pien Tze Huang sebagai Obat Ajaib untuk Berbagai Macam Penyakit
Sementara itu, seorang blogger perempuan mengungkapkan pendapat yang berbeda. Menurutnya, hal tersebut tidak benar dan tak ada hasilnya. Dia sudah mencobanya setiap malam, seperti orang bodoh. Video itu tidak memberikan hasil yang diharapkan. Jangan coba-coba menggosokkan pasta gigi pada puting atau Vaselin pada payudara karena hal itu tidak akan memberikan efek apapun pada payudara, demikian menurut blogger tersebut.

Menanggapi tren pembesaran payudara yang sedang viral di Youtube itu, seorang ahli bedah plastik terkemuka, Christopher Inglefield, di London Bridge Plastic Surgery & Aesthetic Clinic mengatakan bahwa panduan yang dibagikan vlogger di Youtube tidak memiliki bukti ilmiah. Itu sebabnya ia mengimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan informasi yang tidak jelas tersebut.

"Payudara Anda mungkin akan memiliki aroma mint yang segar, tetapi hal tersebut tidak akan berefek pada pembesaran," Inglefield pun menyarankan agar para kaum hawa tidak mudah terlena dengan bujuk rayu maupun klaim orang yang tidak memiliki latar belakang medis.

Sumber: Suara.com
Advertisement
Perbesar Payudara Pakai Pasta Gigi, Ini Kata Pakar

You Might Also Like:

Buka Komentar