Pixiz - Aplikasi Edit Foto Untuk Android Paling Keren

Saungmaman.com - Pixiz - Aplikasi Edit Foto Untuk Android Paling Keren

Perkembangan teknologi digital saat ini sudah semakin maju. Berbagai aplikasi baru yang cukup inovatif dan berbobot banyak bermunculan, khususnya aplikasi yang menyasar kalangan anak-anak muda yang sedang senang-senangnya menggeluti dunia fotografi digital melalui gadget atau smartphone.

Pixiz
Pixiz

Seperti kita ketahui, saat ini untuk urusan soal fotografi sudah bukan merupakan hal yang sulit lagi. Cukup hanya dengan menggunakan kamera handphone, siapapun sudah bisa menjadi fotografer dan bisa menghasilkan karya foto yang bagus layaknya hasil jepretan fotografer profesional.
Baca juga: Cara Mudah Membuat Foto Saya Indonesia Saya Pancasila
Untuk menghasilkan karya foto yang bagus, kita tidak usah khawatir karena di era serba digital seperti sekarang ini, semuanya bisa diatasi dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, seperti dengan menggunakan aplikasi untuk mengedit foto agar foto yang kita buat bisa terlihat lebih profesional dan bernilai artistik tinggi.


Salah satu aplikasi yang banyak diminati dan sangat rekomended banget untuk di instal di smartphone adalah Pixiz. Aplikasi ini mempunyai koleksi template untuk mengedit gambar yang sangat banyak.


Kita tinggal memilih template apa yang kita suka, kemudian memilih foto yang ingin kita edit, lalu tekan "go" maka aplikasi ini akan bekerja secara otomatis menyusun foto yang kita pilih sesuai template lalu kita simpan.

Ada banyak pilihan template yang bisa kita gunakan sesuai selera. Mulai dari template dengan 1 foto, 2 atau 3 foto, sampai format kolase/gabungan banyak foto.  Semua tersedia sangat lengkap,  tinggal bagaimana kita menuangkan kreasi kita sekreatif mungkin dan menyimpannya sebagai sebuah karya seni yang bernilai tinggi.


Setelah foto yang kita edit kita simpan, kita bisa membagikannya melalui media sosial, atau bisa juga kita jadikan foto profil, foto sampul atau mengirimkannya kepada teman, pacar atau sahabat sebagai kartu ucapan.

Nah, bagi sobat-sobat yang penasaran dan gak sabar untuk mencoba aplikasi ini, silahkan download aplikasinya di Playstore untuk HP android atau AppStore untuk IOS.

Kiranya itu saja info yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat.
Pixiz - Aplikasi Edit Foto Untuk Android Paling Keren

You Might Also Like: