Doa dan Ungkapan Kata-kata Indah Untuk Orang Terkasih yang Akan Melakukan Penerbangan

Saung Maman - Jika seseorang yang sangat penting bagi kamu akan pergi ke luar kota atau ke luar negeri dan ia akan naik pesawat terbang, maka kamu tentu berharap kalau dia akan memiliki penerbangan yang aman dan menyenangkan.

Keselamatan penumpang dalam penerbangan merupakan sesuatu yang sangat vital bagi pelanggan dan juga bagi sebuah perusahaan penerbangan. Begitu juga Air Asia, sangat memperhatikan masalah ini, karena bagaimanapun keselamatan dan kenyamanan penumpang adalah diatas segalanya.

Berbicara soal keselamatan dalam dunia penerbangan, terutama bila yang akan bepergian adalah orang yang kita sayangi, kamu perlu memberikan motivasi baik berupa doa, kata-kata indah atau apapun itu yang pada intinya berharap agar semoga perjalanan yang dilakukan oleh orang terkasih bisa berjalan dengan aman, nyaman dan selamat sampai tujuan.

Perjalanan dengan menggunakan alat transportasi udara semacam pesawat terbang adalah sebuah perjalanan yang penuh resiko. Untuk itu dibutuhkan nyali serta keberanian bagi mereka yang melakukannya.

Bagi anggota keluarga yang ditinggalkan, sudah menjadi sebuah kewajiban untuk memberikan dukungan moril, sebagai bentuk rasa tanggung jawab untuk berharap agar orang yang kamu cintai atau anggota keluarga yang memiliki jadwal penerbangan bisa pergi dengan tenang dan berdoa untuk keselamatannya hingga mereka dapat kembali kepada Anda.

Image source: Pixabay

Berikut ini beberapa kutipan doa dan kata-kata penerbangan aman yang bisa Anda coba katakan kepada mereka agar perjalanan mereka bisa sangat menyenangkan sesuai yang diharapkan.

Saya tahu betapa senangnya kamu dalam perjalanan, tetapi saya berharap agar kamu memiliki penerbangan yang aman, nyaman dan penuh cinta, tentu saja.

Semoga kamu tiba di tempat tujuan dengan selamat pada saat yang tepat, selamat menikmati perjalanan sayangku!

Yang saya inginkan adalah mengetahui bahwa kamu telah tiba dengan selamat di tempat yang kamu tuju, sayang...

Kamu adalah satu-satunya orang yang paling saya sayangi dan itu adalah benar, jadi saya berharap kamu melakukan perjalanan dengan aman dan menyenangkan, sayang.

Selalu ikuti instruksi yang diberikan kepadamu oleh kru pesawat, sehingga kamu yakin bahwa dalam perjalanan kamu akan selalu baik-baik saja.

Saya tidak ingin sesuatu yang sangat buruk terjadi dalam penerbanganmu, tapi percayalah bahwa do'aku selalu menyertaimu. Saya akan bersamamu dalam perjalanan ini tetapi karena saya tidak ikut, saya hanya akan berdoa untukmu di sini.

Cintaku, jaga dirimu baik-baik setiap saat, aku akan selalu ada di sini untukmu, segera hubungi aku setibanya kamu di sana.

Semoga penerbanganmu aman dan menyenangkan, ingatlah bahwa saya sangat bersemangat untuk benar-benar melihat kamu segera, sayangku.

Betapa saya berharap bisa memberi tahu kamu bahwa saya sangat bahagia hari ini dan ingin segera bertemu denganmu.

Jangan terlalu sibuk memikirkanku, selalu ingat untuk berterima kasih kepada Tuhan atas semua anugerah-Nya untukmu, sayangku.

Jika besok tidak pernah datang untukmu, ketahuilah bahwa aku akan berada di sini masih menunggumu, sayang.

Saya hanya punya firasat bahwa sesuatu yang buruk tidak terjadi padamu. Tetap berhati-hatilah, cinta.

Kamu hanya perlu terus berjalan dan banyak hal mungkin akan terjadi, berjalan dengan sendirinya, itu pasti.

Saya berharap kamu memiliki penerbangan yang aman dan kamu akan melihat saya segera dengan senyum di wajahmu.

Yang ada di pikiran saya saat ini adalah bahwa saya ingin tahu apakah kamu tiba dengan selamat atau tidak, itu saja, sayangku.

Demikianlah Doa dan Ungkapan Kata-kata Indah Untuk Orang Terkasih yang Akan Melakukan Penerbangan yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat.
Advertisement
Doa dan Ungkapan Kata-kata Indah Untuk Orang Terkasih yang Akan Melakukan Penerbangan

You Might Also Like:

Buka Komentar