Rekomendasi Jasa Titip Barang Singapura

Saung Maman - Rekomendasi Jasa Titip Barang Singapura

Bisnis jasa titip atau yang sering dikenal dengan istilah “jastip” kini menjadi peluang yang menjanjikan. Anda hanya perlu membelikan barang yang dititip dan pembeli akan memberikan tip sebagai bayaran jasa.  Salah satu yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah jasa titip barang Singapura. Banyak produk unik dan menarik serta punya kualitas internasional yang tersedia di Singapura.


Biasanya pelaku usaha jastip memanfaatkan momen travelling ke Singapura. Dengan adanya jastip ini keduanya baik pembeli maupun penjual saling menguntungkan. Di satu sisi pembeli dapat memiliki barang tanpa harus jauh ke Singapura dan di sisi lain pemilik usaha jastip akan mendapatkan keuntungan dari fee jastip sesuai yang sudah disepakati di awal. Tentu saja jika Anda sedang travelling dan membuka usaha jastip akan membantu mengurangi pengeluaran bahkan meraup keuntungan yang fantastis.

Ada banyak barang yang bisa ditawarkan dalam usaha jasa titip. Biasanya barang tersebut sulit ditemukan ataupun limited edition misalnya makanan atau oleh-oleh khas Singapura, kosmetik maupun skincare, baju maupun tas-tas impor yang biasanya banyak di jual di Singapura. Biasanya konsumen akan memberikan foto barang yang akan dititip atau pemilik usaha jasa titip akan mengupload foto-foto selama ia di Singapura. Sebelumnya tentu saja pembeli harus menitipkan sejumlah uang sebagai DP agar tidak terjadi hit & run.

Nah jika Anda tertarik ingin membuka usaha jasa titip barang Singapura berikut rekomendasi barang yang biasanya menjadi favorit untuk jastip Singapura.

1. Camilan Unik

Apa sih yang dicari orang jika berkunjung ke daerah yang baru? Salah satunya adalah makanan khas yang unik dan hanya bisa ditemukan di daerah itu. Singapura memiliki berbagai makanan ringan yang khas dan diminati oleh banyak orang. Biasanya berbentuk snack, coklat, keripik, biskuit, maupun permen.
Nah camilan yang terkenal di Singapura adalah coklat Merlion. Banyak yang mengatakan bahwa coklat ini dinamakan Merlion karena bentuknya yang mirip dengan patung icon Singapura. Walaupun belum pernah ke Singapura kita bisa mencicipinya dengan memesan melalui jastip Singapura.
Anda juga perlu menawarkan Ben’s cookies untuk jadi camilan jastip Singapura. Rasanya yang unik dan lezat membuat cookies ini banyak digemari oleh konsumennya. Terlebih lagi untuk urusan harga terbilang relatif terjangkau.
Oh iya selain itu juga ada snack populer di Singapura yaitu Garret Popcorn. Walaupun asalnya dari Chicago, snack ini sangat diminati karena rasanya yang khas dengan bumbu rahasia.

2. Berbagai Produk Kecantikan

Produk kecantikan dari Singapura mungkin jadi idaman kaum hawa. Jastip barang kosmetik biasanya selalu laris manis. Sebut saja produk dari brand H&M yang banyak diminati oleh kaum hawa yang ingin mengupgrade tampilan mereka. Ada juga brand kosmetik ternama lainnya seperti Sephora, NARS, NYX, SK-II, Shu Uemera, Bobby Brown, MAC, Lancome tersedia di Guardian dan Watsons Singapura.
Selain itu ada juga skincare yang biasanya punya harga lebih murah dibandingkan di Indonesia, belum lagi jika ada diskon di store tersebut. Bahkan Anda bisa menemukan skincare dengan kemasan kecil seperti SK-II, Innisfree, Laneige, Siam Botanicals dan lain-lain.
Anda bisa menawarkan dan merincikan harganya dari yang murah hingga mahal, atau memberi informasi mengenai produk kecantikan yang bisa digunakan sehari-hari maupun untuk professional sehingga pembeli lebih yakin untuk menggunakan jasa titip Anda.

3. Pakaian

Brand-brand ternama yang meluncurkan produk terbarunya pasti membuat kaum perempuan ingin memilikinya. Hal ini jadi peluang pelaku usaha jastip. Ada banyak barang branded kualitas impor yang dijual di Singapura dengan harga yang lebih murah. Produk pakaian tersebut antara lain tersedia di store H&M, Cotton On, Zara, PANDORA, Victoria’s Secret, Coach, dan lain-lain.

4. Sepatu

Salah satu produk jastip yang sering dicari adalah sepatu-sepatu yang berasal dari brand ternama di dunia yaitu dari brand bernama Converse. Ada brand-brand lain juga tersedia di Singapura seperti Nike, Puma, Reebok, Adidas dan merk dari brand lainnya. Akan sangat beruntung jika store yang menyediakan sepatu dari brand ternama ini sedang ada diskon dan Anda bisa mendapatkan sepatu incaran para penggemar koleksi sepatu dengan harga yang lebih murah.

Itulah beberapa barang yang bisa Anda jadikan rekomendasi jasa titip Singapura. Segera kunjungi https://www.cekaja.com/info/usaha-jasa-titip-ulasan-omzet-dan-suka-dukanya/ untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang usaha jasa titip


Advertisement
Rekomendasi Jasa Titip Barang Singapura

You Might Also Like:

Buka Komentar