Kumpulan Merek Oli Mobil untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Saung Maman - Kumpulan Merek Oli Mobil untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Perusahaan Mobil merupakan sebuah perusahaan asal amerika serikat yang berdiri pada tahun 1999. Dahulu perusahaan ini bernama Socony-Vacuum Oil Company kemudian merubah namanya menjadi Mobil ketika bergabung dengan Exxon Mobil. Perusahaan mobil tidak hanya memproduksi oli untuk mobil saja melainkan juga memproduksi oli untuk motor 4 tak, motor matic, mobil, hingga truk dan bus. Berikut adalah kumpulan merek oli Mobil.

Kumpulan Merek Oli Mobil

Oli Mobil dikenal sebagai oli yang berkualitas tinggi. Hal itu karena oli ini diproduksi dengan standart internasional dan menggunakan peralatan yang canggih. Oleh sebab itu tidak salah apabila Anda menggunakan oli ini sebagai pilihan untuk kendaraan kesayangan Anda. bagi Anda yang belum mengetahui berbagai merek oli mobil, berikut akan di ulas kumpulan merek oli mobil khusus untuk Anda.

Kumpulan Merek Oli Mobil untuk Kendaraan Kesayangan Anda - Foto : MobilCoId

1. Oli Mobil 1
Merek oli mobil 1 ini merupakan merk oli khusus yang dirancang untuk kendaraan bermotor roda 4 (mobil). Setidaknya terdapat empat jenis oli mobil yakni Mobil 1 0W-40, Mobil 1 5 W-30, Mobil FS X2 5W-50, dan Mobil 1 Racing 4T 10W-40. Keempat tipe oli tersebut memiliki spesifikasi dan fungsinya masing-masing.

2. Oli Mobil Super
Berbeda dengan Oli Mobil 1, oli mobil super ini lebih spesifik untuk mobil, SUV, truk ringan, dan minibus. Oli ini juga cocok untuk kendaraan super car dan kendaraan dengan mobilitas yang cukup tinggi. Untuk oli jenis ini setidaknya terdapat empat jenis yakni Mobil Super 1000 X2 15W-40, Mobil Super 1000 10 W-30, Mobil Super 2000 X2 10W-40, dan Mobil Super 2000 5W-30. Keempat jenis oli tersebut tentunya memiliki spesifikasi khusus.

3. Oli Mobil Super Moto
Merek oli mobil super moto ini merupakan suatu jenis oli yang dirancang untuk oli mesin khusus sepeda motor 4-tak konvensional dan motor matic. Oli ini sangat cocok bagi Anda pengguna kendaraan dengan aktivitas yang tinggi. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakannya, Anda dapat memilih 5 jenis oli yang tersedia seperti Mobil Super Moto 10W-30, Mobil Super Moto 10 W-40, Mobil Super Moto 20 W-40, Mobil Super Moto Matic 10 W-30, Mobil Super Moto Matic 10W-40. Itulah berbagai varian yang dapat Anda pilih namun harus cermat karena tiap merek oli memiliki spesifikasi yang berbeda.

4. Oli Mobil Industri Pelumas
Oli Mobil Industri Pelumas merupakan merek oli yang dikhususkan untuk menunjang kebutuhan industri. Terdapat banyak produk di dalam kategori ini yakni produk SHC, Produk gemuk mobil, oli peralatan, pelumas kompresor udara, oli bearing, oli mesin gas, oli roda gigi, oli peralatan bergerak, oli mesin hidraulik, oli turbin, dan kompresor gas alam, dan gemuk.

5. Oli Mobil Delvac
Oli Mobil Delvac merupakan produk yang dirancang khusus untuk peralatan berat. Dengan menggunakan produk ini maka kendaraan berat Anda akan lebih tahan lama dan melindungi segala potensi kerusakan. Terdapat tiga produk yang dikembangkan yakni oli mesin kendaraan, oli transmisi kendaraan, oli roda gigi, dan gemuk. Produk ini sudah terpercaya dan sudah digunakan lebih dari 90 tahun.

Itulah kumpulan merek oli mobil untuk berbagai jenis keperluan Anda. tidak hanya untuk pemakaian pribadi, oli mobil juga menyediakan oli untuk industry. Untuk kualitas, Anda tidak perlu meragukan kualitasnya. Hal itu karena oli mobil sudah dikenal karena kualitasnya. Banyak sekali fitur dan kelebihan dari oli mobil. Bagi Anda yang ingin mencari informasi lebih mengenai oli mobil dapat mengunjungi website mobil.co.id.
Kumpulan Merek Oli Mobil untuk Kendaraan Kesayangan Anda

You Might Also Like: