Inilah 3 Alasan Penting Mengapa Kamu Harus Memilih Produk Shampoo Touchless dari GRASS untuk Mobil Kesayanganmu

Saung Maman - Inilah 3 Alasan Penting Mengapa Kamu Harus Memilih Produk Shampoo Touchless dari Grass untuk Mobil Kesayanganmu

Memiliki mobil kesayangan tentu merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap orang. Selain untuk menunjang mobilitas dalam melakukan berbagai aktivitas pekerjaan, juga bisa meningkatkan rasa percaya diri dan menaikan nilai "gengsi" bagi yang memilikinya.

Oleh karena itu sebagai wujud dari rasa memiliki sesuatu barang yang memiliki nilai jual yang tinggi dibutuhkan kepedulian dalam melakukan perawatan terhadap barang tersebut agar selalu tampil prima.
Active Foam Series Touchless Shampoo

Salah satu jenis perawatan terhadap mobil adalah dengan melakukan pencucian pada body mobil secara rutin dan berkala. Pencucian biasanya dilakukan sendiri di rumah atau di tempat pencucian mobil dengan menggunakan air keran serta menggunakan sabun atau cairan pembersih biasa. 

Nah, tahukah kamu bahwa mencuci mobil dengan menggunakan sabun biasa ternyata bisa merusak kondisi mobil bila tidak memperhatikan hal-hal yang tidak dibenarkan saat proses pencucian berlangsung. Alih-alih ingin membuat mobil jadi 'kinclong' yang terjadi malah sebaliknya, mobil jadi rusak. Tentu hal ini sangat tidak kita inginkan bukan?

Untuk itu pada kesempatan ini akan kami uraikan beberapa hal penting yang berkaitan dengan masalah pencucian mobil. Perlu diketahui bahwa saat ini ada banyak jenis bahan pembersih mobil yang beredar di pasaran. Namun kamu harus jeli dalam memilih merek produknya agar tidak kecewa di belakang hari. 

Salah satu produk shampoo mobil yang sangat direkomendasikan adalah merek Grass Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan pelopor produk shampoo tanpa sentuh pertama di Indonesia. Produk di impor langsung dari Rusia dan sudah dipasarkan di 64 negara dengan 421 distributor aktif. Produk shampoo dari Grass ini sudah digunakan selama kurang lebih 16 tahun di Rusia dan beberapa negara Eropa. 

Active Foam Effect Shampoo & Active Foam Extra Shampoo

Dalam memilih shampoo mobil, berikut ini kami sharing 3 alasan mengapa kamu harus memilih produk shampoo touchless dari Grass Indonesia yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Pilihlah produk shampoo dengan kualitas yang sangat tinggi
Produk dari Grass sudah memenuhi semua standar internasional kelas satu. Proses produksi menggunakan teknologi mutakhir, menjadikan produk Grass menjadi produk nomor 1 kelas dunia. 

2. Proses produksi terjamin
Produk Grass Indonesia di proses di Rusia dengan menggunakan teknologi kelas dunia. Semua spesifikasi dilakukan dengan kualitas tingkat tinggi mulai dari bahan baku sampai dengan tahap finishing produksi sehingga terjamin mutunya. 

3. Aman untuk penggunaan jangka panjang
Dengan proses produksi menggunakan spesifikasi tingkat tinggi, tentunya produk Grass sangat bisa diandalkan dalam jangka panjang. Satu hal lagi, produk shampoo keluaran Grass ini juga aman dan ramah buat lingkungan. 

Selain 3 hal diatas, ada beberapa hal penting lainnya yang harus kamu Perhatikan berkenaan dengan tempat jual shampo mobil, agar kamu bisa memperoleh hasil maksimal dalam melakukan perawatan terhadap mobil kesayanganmu. Berikut ini rangkumannya. Simak baik-baik agar kamu menjadi konsumen yang bijak dan cerdas dalam memilih shampoo mobil.

Perhatikan cara menggunakan produk Grass dengan benar di video berikut ini:



1. Memenuhi standar kualitas
Ketahuilah bahwa semua produk shampoo mobil dari GRASS memenuhi standar kualitas baik dilihat dari segi fungsi maupun harga. Proses pembuatan dilakukan oleh tim ahli yang profesional sehingga memenuhi standar internasional. 

2. Memenuhi standar keamanan untuk lingkungan
Produk-produk Grass aman bagi lingkungan dan tidak menimbulkan dampak negatif bagi kulit. Mengandung PH 12 sehingga aman digunakan. Penggunaan yang ideal bisa menghemat banyak waktu dan juga uang. 

Dalam memilih produk pembersih mobil, hal-hal berikut ini perlu juga kamu perhatikan:

1. Jangan mudah tergiur harga murah
Harga yang murah jangan membuatmu mudah tergiur, karena biasanya harga yang tidak kompetitif meragukan dari segi kualitas. Ini kurang baik bagi masa depan kendaraanmu. Pilihlah yang mahal sedikit namun memberi efek yang baik dalam jangka panjang. 

2. Proses produksi yang tidak terjamin
Kamu juga perlu memperhatikan proses produksi, pilihlah produk yang memenuhi standar internasional untuk hasil terbaik. Proses produksi yang asal-asalan tentu tidak akan memenuhi apa yang kamu harapkan dari sebuah produk. 

3. Bahan baku yang kurang memenuhi syarat
Karena tergiur harga yang murah, kadang kita tidak memperhatikan asal muasal darimana material bahan baku suatu produk dibuat. Pada akhirnya kekecewaan yang didapat karena hasilnya tidak sesuai seperti apa yang diharapkan. 

Oleh karena itu, jadilah pengguna yang bijak, jeli dan cerdas dalam memilih produk shampoo mobil, agar terhindar dari hal-hal yang membuatmu kecewa dibelakang hari. 

Demikian artikel mengenai Inilah 3 Alasan Penting Mengapa Kamu Harus Memilih Produk Shampoo Touchless dari Grass untuk Mobil Kesayanganmu kali ini, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkenaan mampir dan membaca artikel Saung Maman edisi terbaru. 






Inilah 3 Alasan Penting Mengapa Kamu Harus Memilih Produk Shampoo Touchless dari GRASS untuk Mobil Kesayanganmu

You Might Also Like: