Tips Memilih Shampo Anti Ketombe untuk Wanita Berhijab

SaungMaman - Tips Memilih Shampo Anti Ketombe untuk Wanita Berhijab

Rambut adalah mahkota bagi seorang wanita, memiliki rambut yang indah tanpa ketombe adalah idaman setiap wanita. Namun tahukah Anda bahwa merawat rambut agar terlihat indah dan sehat ternyata bukan pekerjaan yang mudah.

Perawatan rambut bisa dilakukan secara mandiri dengan menggunakan shampo yang sesuai dengan kondisi rambut Anda.

Untuk menjadikan rambut layak disebut mahkota, dibutuhkan perawatan khusus terlebih bagi kaum hawa yang mengenakan hijab. Tentu tidak sama cara merawat rambut antara wanita tanpa hijab dengan wanita yang sehari-harinya menggunakan hijab.

Wanita dengan rambut tertutup hijab, bukan berarti aman dari gangguan atau kerusakan. Justru karena tertutup itulah diperlukan perawatan ekstra karena menghadapi kondisi lain dari biasanya.

Namun Anda tak perlu khawatir, karena untuk merawat rambut agar tampak indah, sehat, tak berketombe dan bebas rontok, ada tips sederhana yang bisa saya bagikan untuk Anda berikut ini.

Hal-hal yang perlu diperhatikan bagi pengguna hijab adalah:

1. Sebelum mandi biasakan menyisir rambut terlebih dahulu, gunanya agar rambut yang kusut kembali lurus.
2. Rambut berhijab cenderung lembab, untuk itu tidak dianjurkan untuk menggunakan kondisioner setiap hari.
3. Sebelum menggunakan hijab, biarkan rambut kering terlebih dahulu.
4. Jangan mengikat hijab terlalu kuat, gunanya agar rambut tidak rusak dan memiliki ruang untuk "bernafas".

Rambut yang tertutup hijab memang lebih beresiko mengalami kerusakan karena adanya tekanan dari hijab yang digunakan.

Untuk perawatan rambut berhijab, kini sudah tersedia jenis shampo yang khusus untuk penggunaan dengan kriteria tersebut diatas yaitu shampo clear untuk rambut rontok. Shampo dengan kandungan bahan alami yang aman untuk rambut, membuat Anda nyaman menggunakannya.
Clear Hijab Pure Anti Ketombe

Produk Detail

Produk shampo ini mengandung  Triple Anti Dandruff Technologi dan Fresh Rose Extract & Habbatus Sauda yang direkomendasikan untuk Anda yang berhijab. Rambut yang tertutup hijab beresiko mengalami masalah ketombe dan rambut rontok.

Cara Penggunaan

Penggunaan shampo ini cukup mudah, sama seperti menggunakan shampo seperti biasanya, yaitu diaplikasikan pada rambut kulit kepala yang basah. Keramaslah rambut beberapa saat lamanya lalu bilas. Ulangi sekali lagi bila perlu. Gunakan shampo setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.

Cara Kerja

Shampo ini didesain khusus untuk Anda yang berhijab, dengan kandungan bahan-bahan alami yang sudah bersertifikat halal. Mengandung minyak essensial dan bebas alkohol.

Kandungan Bahan

Adapun kandungan bahan-bahan yang digunakan berupa: Water, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl,dan banyak lagi bahan-bahan lainnya yang tentu saja aman digunakan untuk rambut Anda.

Demikianlah info singkat yang bisa saya bagikan kali ini mengenai Tips Memilih Shampo Anti Ketombe untuk Wanita Berhijab, semoga bermanfaat.


Advertisement
Tips Memilih Shampo Anti Ketombe untuk Wanita Berhijab

You Might Also Like: