Alamat BCA dan Bank Swasta lain Tempat Penukaran Uang Baru

By SaungMaman

Seperti biasanya, saat perayaan Hari Raya Idul Fitri maupun Idul Adha, masyarakat berbondong-bondong menukarkan uang baru untuk diberikan kepada sanak family, kerabat dan keluarga lainnya sebagai THR (Tunjangan Hari Raya). Nah, untuk kebutuhan tersebut masyarakat tentu harus mencari bank yang bisa menukarkan uang.

Penukaran Uang Baru | Image: Pixabay.com
Bank Indonesia memastikan bahwa layanan penukaran uang baru tetap buka walaupun pemerintah memutuskan untuk melarang warga masyarakat untuk mudik lebaran tahun ini karena adanya wabah COVID-19. 


Beberapa bank swasta saat ini sudah membuka penerimaan penukaran uang baru bagi masyarakat yang membutuhkan. Salah satunya adalah Bank BCA yang setiap tahun memang selalu menyediakan layanan penukaran uang baru untuk kebutuhan THR. Selain BCA ada juga bank-bank lain seperti Danamon, KB Bukopin, bank Mega, Panin bank, dan lain-lain. 

Masyarakat yang ingin menukarkan uang baru bisa datang langsung ke bank-bank yang sudah siap menerima penukaran uang baru. Untuk nama bank dan alamat lengkap bank-bank yang menerima penukaran uang baru sobat SaungMaman bisa lihat infonya disini

Demikian info singkat mengenai Alamat BCA dan Bank Swasta lain Tempat Penukaran Uang Baru kali ini, semoga bermanfaat. 
Alamat BCA dan Bank Swasta lain Tempat Penukaran Uang Baru

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: