Rekomendasi Pakaian Wanita Terbaru Untuk Hijabers dari Cottonink

By SaungMaman

Fashion wanita merupakan salah satu hal yang terus mengalami inovasi dari waktu ke waktu. Salah satu yang terus mengalami inovasi adalah tren busana untuk wanita berjilbab atau berhijab, tren ini sendiri juga dikenal dengan modest wear yang tengah naik pamor.

Bagi Anda seorang wanita berjilbab tentunya tidak ingin ketinggalan tren baru ini. Namun disini Anda tidak perlu khawatir karena Cottonink akan memberikan beberapa rekomendasi pakaian wanita terbaru untuk wanita berhijab.

Rekomendasi Pakaian Wanita Terbaru Untuk Hijabers dari Cottonink

Rekomendasi Fashion Wanita Berhijab Terbaru dari Cottonink


Ternyata ada sejumlah tren fashion bagi wanita berhijab di tahun 2022 ini yang semakin banyak digandrungi atau diminati. Kita dapat melakukan permainan cutting, memainkan aksen hingga warna.

Disini Cottonink akan memberikan beberapa rekomendasi terbaiknya untuk Anda dan tentunya layak untuk dicoba. Tidak hanya untuk tahun ini saja, namun kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi tren fashion untuk tahun mendatang. Untuk itu berikut beberapa tren fashion untuk wanita berhijab yang tengah booming dan diminati :

1. Bergaya classy

Nyatanya gaya klasik tidaklah selalu membosankan, berbagai potongan baju sederhana yang dapat dipadu-padankan rupanya tengah menjadi andalan di tahun ini. Model ini dapat menunjang gaya hijab agar semakin seru dan menarik.

Beberapa model potongan minimalis yang bisa Anda pilih yaitu blouse, tunik, abaya hingga blazer dapat dengan mudah dipadukan dengan segala kesempatan dan tidak lekang oleh waktu.
Selain itu tunik panjang juga dapat digunakan dengan beragam gaya mulai dari maxi dress, outer, palazzo pants dan sebagainya. Tentunya beragam pilihan yang cocok digunakan untuk berbagai kesempatan akan menciptakan beragam impresi gaya yang menjanjikan.

2. Memainkan warna earth tone

Kesan hangat dan tenang bisa Anda dapatkan dengan memainkan warna earth tone. Bahkan permainan warna ini juga sangat cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan baik siang maupun malam hari. Nyatanya jenis warna earth tone merupakan nuansa warna yang mudah untuk dipadukan dengan warna apa saja.
Bahkan warna-warna earth tone seperti khaki, maroon, coral, nuansa kecoklatan hingga hijau salem dapat dikatakan sebagai warna basic masa kini. Karenanya bila tidak ingin ketinggalan jaman, kemeja dengan nuansa earth tone wajib untuk Anda miliki. Dengan aksen ruffle akan memberikan Anda kesan sederhana dan manis yang menambah kesan chic untuk penampilanmu.

3. Memainkan aksen lengan balon

Tren fashion wanita selanjutnya adalah lengan balon yang muncul kembali di tahun 2022. Bila Anda sudah memiliki koleksi fashion dengan aksen lengan balon cobalah untuk bereksplorasi untuk menciptakan gaya-gaya seru yang tidak membosankan.

Lengan balon yang dikreasikan dengan tabrak motif akan memberikan Anda penampilan yang seru tanpa perlu bingung lagi bagaimana harus memadukannya. Kesannya yang sederhana ini justru akan memberikan kesan sophisticated yang menjanjikan.

4. Injeksi gaya androgini

Tren fashion dengan potongan fashion item yang powerful bisa memberikan Anda kesan tangguh dan maskulin. Untuk mewujudkannya Anda juga dapat memadukannya dengan blazer berpotongan asimetris seru, hal ini tentunya akan menghadirkan kesan androgini yang effortless.

5. Knitwear

Tren pakaian wanita terbaru dari Cottonink yang layak dicoba adalah knitwear. Tren ini nyatanya semakin merajalela, dengan material yang nyaman akan selalu seru ketika digunakan dan akan memberikan kesan tampilan yang classy sekaligus chic.

Anda juga tidak perlu bingung karena ada banyak deretan merk lokal yang menghadirkan koleksi knitwearnya. Karenanya maksimalkan gaya hijab Anda agar semakin stylish dengan berbagai tren knitwear pilihan.

Rekomendasi Pakaian Wanita Terbaru Untuk Hijabers dari Cottonink

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: