Punya Dana Kurang Dari 100 Juta Untuk Beli Mobil Bekas? Cari Daftarnya Disini

By SaungMaman

Tidak semua orang bisa beli mobil baru yang terpajang di dalam dealer-dealer resmi karena alasan keterbatasan dana. Tetapi sekarang sudah ada solusi terbaru yang bisa dimanfaatkan oleh calon pembeli yang dananya terbatas yaitu beli mobil bekas. Mobil bekas dan baru memang dua kondisi mobil yang berbeda, jika mobil baru belum pernah digunakan tetapi jika bekas sudah digunakan oleh pemilik sebelumnya. Calon pembeli mobil bekas juga harus tahu bahwa mobil bekas tidak hanya digunakan oleh satu orang saja melainkan bisa digunakan lebih dari 1 orang. Hal ini menunjukkan bahwa dalam memilih satu unit mobil second tidak boleh dilakukan secara asal.

Bicara tentang mobil bekas, tentunya ada banyak orang yang bertanya berapa harga untuk mobil bekas yang tersebar di pasaran. Untuk bisa mengetahui harga sebuah kendaraan second maka calon pembeli harus tahu banyak hal mulai dari tahun produksi, tahun pembelian, service record, dan masih ada yang lainnya. Selain itu, ada baiknya calon pembeli untuk bisa mencari kendaraan yang memang sudah sesuai dengan budget yang dimiliki. Sehingga nantinya transaksi jual beli mobil bisa berjalan lancar ketika dananya sudah tersedia sesuai dengan harganya. Jika memiliki dana kurang dari 100 juta, tentunya ada banyak mobil yang bisa dipilih, apa saja?

Toyota Avanza tahun 2016

Toyota Avanza
Mobil yang belum lebih dari 10 tahun dan perawatannya berkala maka bisa dipastikan mobil tersebut juga berkualitas. Salah satunya adalah mobil Avanza tahun 2016 yang dijual dengan harga kurang dari 100 jutaan tepatnya ada di angka 90 jutaan. Selain harganya yang sudah turun dan juga sesuai dengan budget yang dimiliki banyak orang, mobil ini juga merupakan mobil sejuta umat yang sangat cocok untuk keluarga. Jadi bagi keluarga yang sedang cari mobil maka bisa memilih Avanza bekas yang memang bisa membuat keluarga menjadi senang di dalam perjalanan karena memang dirancang untuk menghadirkan kenyamanan.


Daihatsu Sigra tahun 2020

Bagi calon pembeli yang tertarik dengan mobil bekas keluaran terbaru tapi dananya minim kurang dari 100 juta maka bisa pilih Daihatsu Sigra tahun 2020. Mobil yang dipakai kurang dari 5 tahun ini tentunya masih memiliki performa yang selalu bisa diandalkan di jalan. Walaupun secara kualitas masih dibawah Avanza, tetapi mobil ini juga menjadi incaran para keluarga karena menyediakan jumlah kursi penumpang yang sama dengan Avanza. Dengan budget yang sama, tentunya calon pembeli bisa mendapatkan mobil yang masih baru dan juga lebih modern.

Kedua pilihan diatas tentunya ada sangat banyak dan mudah sekali ditemukan di pasaran. Jika ingin membandingkan kedua mobil diatas maka bisa memanfaatkan platform mobbi yang memang sejak awal kemunculannya terkenal dengan mo88i. Walaupun sekarang sudah memiliki nama baru yaitu mobbi tetapi platform ini menjadi semakin lengkap mulai dari banyaknya unit tersedia dan juga keuntungan yang ditawarkan kepada calon pembeli.

Punya Dana Kurang Dari 100 Juta Untuk Beli Mobil Bekas? Cari Daftarnya Disini

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: