Kisah Ustadz Solmed: Resiko Orang Terkenal

SaungMaman.Com - Kisah Ustadz Solmed Resiko Orang Terkenal

Menjadi orang terkenal ternyata memiliki banyak resiko yang terkadang berakibat tidak baik. Ini dialami oleh Ustadz Solmed, seorang penceramah kondang yang belum lama ini mengalami perlakuan kurang menyenangkan dari pihak imigrasi dan kepolisian Singapura.

Kejadian bermula saat ustadz Solmed hendak menjenguk ayah temannya yang sedang sakit dan sudah lama dirawat disana. Setiba di area imigrasi saat menunggu rekannya, ustadz Solmed dihampiri oleh 2 orang warga negara Indonesia.

Mereka menegur ustadz Solmed dengan bertanya, pak ustadz mau kemana? Namanya juga orang terkenal, karena wajahnya sering muncul di televisi wajarlah mereka menegur.


Namun rupanya perbincangan mereka menarik perhatian petugas imigrasi bandara. Petugas menganggap mereka sudah saling kenal dan sedang merencanakan sesuatu.

Setelah itu petugas menginterogasi ustadz Solmed selama beberapa jam, menanyakan umur, punya anak berapa, punya akun media sosial apa saja dan menyita paspor serta telepon genggam. Saat ustadz Solmed menanyakan alasan penangkapan, mereka malah menjawab: 'diam kamu!'

Itulah resiko menjadi orang terkenal, kadang hal-hal kecil bisa menjadi sesuatu yang tak terduga.
Kisah Ustadz Solmed: Resiko Orang Terkenal

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: