Mengintip Final Sunsilk Hijab Hunt 2017 di Trans7

SaungMaman.Com - Mengintip Final Sunsilk Hijab Hunt 2017 di Trans7

10 finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017  unjuk kemampuan di depan tim juri utama, Desy Ratnasari, Laudya Cynthia Bella, Nycta Gina, dan Dian Pelangi (Minggu, 4/06).  Dalam babak final ini akan diketahui siapa pemenang yang akan menjadi ikon baru ajang pencarian hijabers terpilih tingkat nasional tahun ini.

Para finalis telah menjalani karantina selama 1 minggu untuk mempersiapkan penampilan terbaik mereka. Selama masa karantina, mereka juga digembleng oleh beberapa pelatih yang memang ahli di bidangnya. Dengan hadirnya para pelatih atau mentor tersebut, sepuluh finalis kontes unjuk kebolehan berhadiah umrah itu diharapkan bisa menampilkan aksi terbaiknya di depan juri utama minggu malam.

Tindak tanduk para finalis selama karantina sangat mempengaruhi penilaian juri. Selain itu, voting online dan SMS kiriman pemirsa juga tentu mempengaruhi penilaian setiap peserta. Menurut informasi, malam final diselenggarakan pukul 20.00 WIB di Trans7 secara live dari Ecovention Ancol, Jakarta Utara minggu malam ini.

Baca juga: Tips Memilih Informasi Penting dan Tidak Penting

Dua alumni Sunsilk Hijab Hunt sebelumnya Carla Rizky dan Adinda Meitha Putri diberi kesempatan menjadi pemandu acara Road To Final Sunsilk Hijab Hunt 2017. Adinda merupakan juara tiga Sunsilk Hijab Hunt 2016, sementara Carla adalah termasuk delapan besar finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015.

Malam grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2017 dimeriahkan sederet selebriti papan atas seperti Rossa, Andien, Cakra Khan, Jaz, Mytha Lestari, Beniqno, Indah Nevertari dan penampilan juara pertama Sunsilk Hijab Hunt 2016, Denta Haritsa serta juara pertama Sunsilk Hijab Hunt 2016, Bella Almira. Sedangkan yang menjadi host adalah Indra Herlambang, Zaskia Mecca dan Andhika Pratama.

Pemenang pertama, kedua, dan ketiga Sunsilk Hijab Hunt 2017 berhak mendapatkan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah dan umrah. Ada pula pemenang favorit berdasarkan hasil voting yang akan mendapatkan uang tunai Rp 10 juta. Akan terpilih juga pemenang paling inspiratif yang mendapat hadiah Rp 10 juta.

Hijab Hunt 2017
Demikian sekilas tentang  Mengintip Final Sunsilk Hijab Hunt di Trans7 ini, semoga bisa menambah wawasan buat para pembaca sekalian.
Mengintip Final Sunsilk Hijab Hunt 2017 di Trans7

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: