Saungmaman.com Sukses Menjadi Nominator Blog Tech Award 2017

Saungmaman.com - Saungmaman.com Sukses Menjadi Nominator Blog Tech Award 2017

Sobat setia saungmaman tentu masih ingat dengan artikel ini:

Dukung SaungMaman.Com di Ajang Tech Blogger Awards 2017

Yang pada beberapa waktu yang lalu sempat saya publikasikan.
Walaupun pada awal mula mengikuti ajang ini sempat diliputi keragu-raguan akan kebenaran dari kegiatan yang mengulas tentang blog-blog yang di nominasikan sebagai blog favorit pilihan pemirsa ini, namun ternyata keraguan itu sirna setelah pada minggu kemarin saya menerima pemberitahuan lewat email bahwa blog saungmaman.com berhasil menjadi salah satu pemenang nominasi dari ajang Tech Blogger Awards 2017.

Sebagai bukti keikutsertaan saungmaman dalam ajang tersebut, maka di sidebar sebelah kanan sudah terpasang banner bertuliskan Tech Blogger Awards 2017, silhkan klik untuk info lebih lanjut.

Dalam email pemberitahuan sebelumnya saya dikabarkan bahwa blog saungmaman.com berhasil menjadi salah satu pemenang/nominator dalam kegiatan tersebut dan di minta untuk segera mengirimkan ID PayPal. Setengah percaya setengah tidak, saya mengikuti saja yang di minta. Setelah menunggu kira-kira 1 minggu, saya mendapat pemberitahuan dari pihak PayPal bahwa saya menerima pembayaran dari REBEL Internet BV Lyceumstraat 661814 BT Alkmaar Netherlands atas keikutsertaan saya di ajang Tech Blogger Awards 2017.
saungmaman

Walaupun jumlah uangnya tidak terlalu besar, hanya beberapa dollar saja, tapi buat saya ini merupakan suatu kebanggan tersendiri karena berkat keikut sertaan saungmaman dalam ajang yang cukup banyak peminatnya ini setidaknya blog ini sedikit lebih dikenal dan bisa berdiri sejajar bersama sederet blog-blog keren yang memang fokus membahas tenatng seluk beluk bidang technologi ini.

Keikutsertaan saungmaman di ajang Tech Blogger Awards 2017 sendiri  pada awalnya hanya sekedar ikut berpartisipasi dan tidak bertujuan demi uang, namun bila kemudian ada apresiasi dari pihak penyelenggara atas partisipasi saya di ajang ini ya saya sih bersyukur aja. Namanya juga rejeki jangan di tolak, 'tul nggak man-teman?

Nah, kiranya itu saja pengalaman mang admin dalam mengikuti ajang Tech Blogger Awards 2017 yang berakhir dengan bertambahnya saldo akun PayPal kali ini, semoga bisa menjadi inspirasi buat sobat-sobat lainnya untuk tidak segan-segan mengikuti berbagai ajang yang berguna dalam melatih kecakapan mengelola blog. Semoga tambah semangat dalam berkarya.

Bila sobat-sobat berminat untuk mengikuti atau membutuhkan informasi lebih lanjut tentang Awards-awards yang lain, silahkan mengunjungi situs Voucher.co.id
Saungmaman.com Sukses Menjadi Nominator Blog Tech Award 2017

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: