Cara Paling Mudah Mendapatkan Dollar Dengan Menyebar Link

Saungmaman.com - Cara Paling Mudah Mendapatkan Dollar Dengan Menyebar Link

Ada pepatah atau peribahasa mengatakan: Banyak Jalan Menuju Roma atau Tak Ada Rotan Akarpun Jadi. Ungkapan dari kata-kata ini mengandung pengertian bahwa, banyak cara atau pilihan untuk melakukan sesuatu. Jadi dalam menggapai cita-cita kita jangan terpaku hanya pada satu cara saja. Bila gagal dengan cara yang pertama, maka lakukan cara yang kedua, bila cara kedua juga gagal, maka cari jalan lain dengan teknik dan trik yang berbeda dan begitulah seterusnya.

Demikian pula dalam berbisnis, baik itu bisnis online maupun bisnis yang dilakukan secara ofline atau bisnis konvensional. Kegagalan adalah hal biasa dalam setiap usaha, yang terpenting adalah bagaimana kita berusaha bangkit dari setiap kegagalan tersebut untuk berusaha lagi sampai berhasil.

Nah, berbicara tentang kegagalan dalam bisnis ataupun dalam usaha mendapatkan penghasilan, kali ini saya ingin berbagi tips tentang Cara Paling Mudah Mendapatkan Dollar Dengan Menyebar Link, dengan mengikuti program Affiliasi bersama situs BestChange.

Website ini merupakan sebuah situs untuk jual beli mata uang. Kelebihan dari website ini adalah ia memiliki program yang bisa menghasilkan uang dollar bagi membernya untuk mengarahkan pengunjung walaupun hanya untuk sekedar melihat website. Mereka akan membayar kita sebagai perantara yang bisa mendatangkan visitor ke website mereka. Salah satu contohnya adalah bisa melakukan Money Exchange (pertukaran mata uang). Bisa dilihat caranya disini:

Exchange Perfect Money to PayPal

Tidak diperlukan syarat-syarat khusus untuk menjadi anggotanya, siapapun bisa bergabung dengan website ini, dengan  cara yang sangat mudah.

Jadi intinya kita cuma disuruh cari pengunjung melalui link yang kita bagikan. Setiap ada orang yang melakukan klik link yang kita bagikan, maka kita akan mendapatkan bayaran dalam bentuk dollar yang nilai rate-nya berkisar antara $0.04 hingga $0.45 perklik. Silahkan hitung sendiri bila dalam sehari ada 10 orang saja yang meng-klik link yang kita sebar, maka pundi-pundi dollar akan mengalir ke akun kita.

Lalu bagaimana cara untuk bergabung? Caranya mudah sekali, ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Pertama-tama silahkan masuk ke website BestChange disini
  • Selanjutnya pilih menu Affilate Program lalu klik "Follow this link" untuk mendaftar.
BestChange2
  • Kemudian Scroll ke bawah dan isi data-data yang sudah disediakan lalu klik register.
BestChange3
  • Isikan data-data Anda sepert username, email dan password. Lalu centang semua kotak yang ada kecuali yang ditandai seperti gambar diatas. Kemudian klik verify terlebih dahulu lalu klik registration.
  • Selanjutnya cek email untuk konfirmasi pendaftaran.
  • Setelah konfirmasi silahkan login dengan mengklik menu Affilate Program. Isi username dan password lalu klik verify untuk login.
  • Jika berhasil login maka akan melihat tampilan seperti dibawah ini. Tulisan yang di tandai adalah link yang akan menghasilkan dollar jika kita sebarkan dan ada yang meng-klik.
BestChange4
  • Untuk Cashout, minimal kita harus mengumpulkan sedikitnya $1. Metode pembayaran lumayan banyak. Bisa menggunakan paypal, payeer, bitcoin, advcash, pm dll. Sebelum WD pastikan Anda sudah memasukan alamat penarikannya di menu Profil seperti tampak pada gambar dibawah ini.
BestChange4


Langkah-langkah cara menghasilkan dollar dengan BestChange

Untuk memulai mendapatkan dollar dari situs web ini, maka mulailah menyebarkan link affilasi yang kita miliki. Link tersebut bisa kita sebar di akun sosial media, forum, grup chatting ataupun di blog. Setelah itu maka bersiaplah untuk mulai mengumpulkan recehan dollar.

Setiap ada orang yang meng-klik link yang kita sebarkan, akan mendapatkan dollar antara $0.04 sampai $0.45 tergantung unik visitornya. Dan jika visitornya mengklik lagi menu-menu lain atau apapun itu di website bestchange-nya, kita bisa mendapat tambahan dollar dari setiap klik apapun itu di web bestchange. Recehan dollar akan masuk ke dalam akun bestchange sekitar 10 menit setelah diklik.

Anda bisa mencairkan penghasilan anda ketika saldo anda sudah 1 dollar lebih dan bisa cashout setiap 5 hari sekali. Untuk metode penarikan uang dollar dari situs bestchange bisa melalui :
  • Paypal (USD)
  • Perfect Money (USD)
  • Payeer (USD, EUR)
  • QIWI (USD, EUR)
  • OKPAY (USD, EUR)
  • Bitcoin (BTC)
  • Advcash (USD)

Tips agar bisa mendapatkan 10 dollar perhari dari situs BestChange

Bagi kebanyakan orang awam yang mencari penghasilan lewat internet, untuk menghasilkan 10 dollar dalam sehari itu cukup sulit. Tetapi dengan adanya situs bestchange ini, 10 dollar sehari itu bisa menjadi sangat mudah, apalagi untuk Anda yang memiliki blog yang ramai pengunjungnya. Ataupun bila kita mempunyai akun sosial media dengan banyak follower.

Cek juga video berikut untuk mengetahui lebih lanjut tenntang BestChange ini:



Untuk mendapatkan 10 dollar perhari dari program affilate bestchange ini cukup mudah bagi yang memiliki Blog, Channel Youtube, ataupun akun Sosial Media. Khusus bagi yang memiliki blog, pasanglah banner affilate bestchange di blog, dan buatlah banner dengan kreasi sendiri sekreatif mungkin agar di klik orang. jangan lupa juga promoskan blog ke forum-forum atau grup yang membahas tentang cara mencari penghasilan dari internet.


Bagi yang punya akun sosmed, cukup bahas program ini agar orang tertarik dan sebarkan postingan terutama di grup para pencari uang online baik itu di G+, FB, Twitter dll. dijamin 10  dollar lebih sehari bukan lagi merupakan hal yang sulit.

Demikianlah sekilas info tentang Cara Paling Mudah Mendapatkan Dollar Dengan Menyebar Link yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini, semoga bermanfaat.
Cara Paling Mudah Mendapatkan Dollar Dengan Menyebar Link

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: