Ini Dia 10 Travel Blogger Pria Favorit Versi Saungmaman

Saungmaman.com - Ini Dia 10 Travel Blogger Pria Favorit Versi Saungmaman

Beberapa waktu yang lalu kami telah membuat sebuah tulisan berjudul Persiapan Posting 10 Travel Blogger Pria Favorit Versi Saungmaman  Dan kali inilah saat yang tepat untuk merealisasikan janji tersebut.

Seteleh melalui beberapa tahapan seleksi pemilihan nama-nama travel blogger yang akan dipublikasikan dalam 10 Travel Blogger Pria Favorit Versi Saungmaman ini, maka kami memutuskan untuk mempublish ke-10 nama tersebut. Perlu diketahui bahwa ke-10 nama travel blogger yang kami muat disini dipilih berdasarkan kriteria dan pemilihan yang dilakukan oleh Admin Saungmaman sendiri dan tanpa ada campur tangan dari pihak manapun.

Adapun maksud dan tujuan dari tulisan ini semata-mata untuk tujuan baik dan bernilai positif, yaitu untuk memperkenalkan nama-nama travel blogger pria yang sudah banyak memberi kontribusi dalam memperkenalkan ragam kekayaan obyek wisata yang sangat berlimpah di negeri ini.

Keberadaan para travel blogger tentu sangat membantu khalayak ramai yang ingin mengetahui seluk beluk tempat wisata khususnya yang berkenaan dengan dunia travelling.

Nah, untuk itu mari kita langsung saja memperkenalkan satu persatu nama para travel blogger pria favorit versi Saungmaman tersebut, semoga bermanfaat.

1. Cumilebay

Maz ToroCumilebay.com adalah sebuah travel blogger yang unik, yang katanya gak mau di sebut seorang "Backpacker" atau "Flashpacker" atau "Gaya Koper" atau apalah itu nama nya terserah kalian.

Intinya mang adminnya yang bernama Maz Toro itu nggak mau mengkotak2an itu, karena dia katanya cuman manusia yang doyan ngelayap atau "Nggak Betah Di Rumah" karna rumah ada dimana saja #Ngeles.

Dan juga bukan traveller tapi katanya TURIS yg datang liburan menikmati suasana trus foya2 #KaloDuitLebih #LaluDikeplak Setelah puas trus pulang tanpa beban dan cari duit lagi buat jalan2 habur2 lagi #DuhSenangnya. Begitu deh..

Buat teman-teman yang penasaran bagaimana penampakan travel blog cumilebay ini silahkan kunjungi langsung blognya.

2. Wiranurmansyah

Wiranurmansyah
Travel Blogger yang ke 2 adalah Wiranurmansyah.

Indonesia sebagai negara yang teramat indah dengan masyarakat yang ramah, menjadi topik utama dalam blog ini. Blog ini menyajikan foto-foto dalam perjalanannya berkeliling Indonesia.

Meskipun demikian, Wiranurmansyah(dot)com juga banyak berbicara tentang negara-negara lain, termasuk berbagai destinasi wisata menarik dari negara tersebut. Karena Wira hobby sama fotografi
maka tak heran di blognya banyak sekali memuat foto-foto hasil karyanya selama ini


3. Ransel Kosong

Yunaidi Joepoet
Ranselkosong adalah bagian dari travel blog yang juga merupakan bagian dari jurnalis foto alam, Ranselkosong menyajikan banyak sekali foto-foto alam Indonesia yang begitu menakjubkan dan anda dapat melihat beberapa foto dari kehidupan alam liar. Anda dapat merasakan dedikasi dari setiap foto yang diambil, merasakan bahwa mereka benar-benar mencintai pekerjaan tersebut. Hal itulah yang membuat Ranselkosong begitu banyak yang menyukainya.

4. Om Nduut

OmnduutOmnduut adalah sebuah travel blog yang sangat berdedikasi dalam memberikan informasi seputar dunia travelling kepada para pembacanya.

Penggambaran yang begitu otentik dan pengalaman begitu mengesankan dalam setiap penulisan artikelnya adalah yang akan anda temukan ketika membaca tulisan Omnduut

Beberapa gambar unik dan menarik juga dapat anda temukan di situs ini sebagai tambahan referensi.
 

5. Backpackstory.me

Arief RahmanArief Rahman merupakan seorang backpacker yang benar-benar serius dalam menajalani kehidupan travelingnya, hobbinya berkeliling Indonesia begitu juga Asia dan Eropa.

Blognya begitu jelas menggambarkan apa yang akan dialami oleh setiap backpacker dalam tiap perjalanannya. Backpackstory berbagi mengenai banyak sejarah dan kebudayaan Indonesia. Blognya begitu informatif dan banyak digemari pecinta wisata.
 

 
6. Direktori Wisata

Direktori-Wisata adalah sebuah Travel Blogger professional yang digawangi oleh Bpk. Indra Kusuma Sejati
yang katanya sih hanya seorang blogger biasa yang mencoba melihat fakta dengan cara pandang baru untuk berbagi informasi melalui digital internet. Banyak destinasi wisata menarik di seluruh pelosok tanah air tak luput dari liputannya. Bagi anda yang ingin mengetahui letak-letak obyek wisata yang layak untuk dikunjungi saat libutran, maka blog Direkori-Wisata adaalah merupakan referensi yang tepat bagi anda agar perjalanan wisata anda tepat sasaran dan berakhir menyenangkan.

7. Mirwans.com
Mirwan Choky

Mirwans(dot)com adalah sebuah travel blog milik Mirwan Choky, yang berisi tentang pengalaman pribadi dalam dunia wisata seperti travelling, kuliner, budaya, event, tips dan lain-lain.

Sebagai seorang travel blogger, Mas Mirwan sudah travelling ke berbagai tempat wisata yang mana travelling tersebut juga merupakan hobbinya.

Untuk mengisi blog travel ini, Mas Mirwan sudah travelling ke beberapa destinasi disekitaran Indonesia seperti Nusa Tenggara Timur, Timur Leste, Jakarta, Solo, Riau, Aceh dan Insyallah akan menjelajahi beberapa lokasi lainnya. Harapannya, semoga tempat-tempat wisata yang telah dikunjunginya tersebut bisa dikenali dan dikunjungi oleh para wisatawan baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Pokoknya blognya keren abis deh, gak percaya? Coba aja mampir...

Khairul Leon8. Khairulleon.com

Kang Khairul Leon adalah seorang Travel Blogger dari Bogor. Suka kelayapan mengamati geliat masyarakat. Suka nulis random tentang segala hal. Travelling, unek-unek dan berbagai macam tektek bengeknya. kadang waras kadang tidak, begitu katanya..

Nama aslinya sebenarnya Khairul Anwar, tapi setelah sadar bahwa namanya sangat pasaran akhirnya ia memutuskan mengganti nama menjadi Khairul Leon.

Tujuan Kang Khairul ngeblog yaitu ingin meracuni setiap orang bahwa traveling itu sebenarnya adalah gaya hidup, bukan lagi sebuah kemewahan. Simple.


9. Djangkarubumi.com 

Djangkaru BumiBlog Djangkarubumi adalah sebuah blog personal yang terkadang membahas tentang dunia  travel juga. Kepiawaian sang pemilik blog dalam menuangkan setiap ide dan gagasan lewat tulisan-tulisannya patut diacungi jempol. Banyak tempat-tempat menarik yang dikunjunginya selalu mendapat perhatian khusus  terutama dalam pengambilan gambar secara professional., sudah banyak menghiasai berita-berita lini masa. Gaya penulisannya yang simpel dan tidak neko-neko membuat blog ini cukup dikenal dikalangan netizen dengan bentuk artikel sederhana namun penuh makna dengan foto-foto penunjang yang cukup berkelas..



10. Andi Nugraha

Andi Nugraha adalah seorang blogger asal Ciamis yang hobinya bersepeda, jalan-jalan, kuliner. Saat ini Ia tinggal di Yogyakarta. Kesehariannya selalu ditemani fixie ijonya. Sangat senang menelususi Yogyakarta menggunakan sepeda, baik pagi, siang, sore ataupun malam.
Andi Nugraha
AndiNugraha(dot)com merupakan digital diary baginya. Meskipun sudah ada ini, namun Kang Andi tetap membawa buku diary atau buku saku kecil untuk dibawa berpergian. Tujuannya ya buat menuliskan hal-hal yang penting. Pengganti buku diary yang biasa dibawanya kemana-mana.
Awal mulai ngeblog diakhir 2013.Sayang, Andinugraha(dot)com bermasalah, hingga saat ini berganti DiaryMahasiswa. Di blog ini Kang Andi sering bercerita tentang kegiatan sehari-hari. Baik kuliner, jalan-jalan, curhat ataupun bersepeda.

Nah, kiranya cukup sekian pembahasan mengenai 10 Travel Blogger Pria Favorit Versi Saungmaman kali ini, semoga apa-apa yang kami bagikan disini dapat bermanfaat buat pembaca yang membutuhkan.
Ini Dia 10 Travel Blogger Pria Favorit Versi Saungmaman

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: