Persiapan Posting 10 Travel Blogger Pria Favorit Versi Saungmaman

Saungmaman.com - Persiapan Posting 10 Travel Blogger Pria Favorit Versi Saungmaman

Dalam beberapa hari ke depan Saungmaman.com rencananya akan membuat sebuah posting bertajuk "10 Travel Blogger Pria Favorit Versi Saungmaman". Ide ini muncul setelah beberapa waktu yang lalu blog ini menerbitkan sebuah tulisan yang membahas tentang 5 Blog Traveling Terpopuler Karya Para Petualang Wanita Indonesia yang mendapat respon cukup positif dari para pembaca.

Dalam postingan nanti (kalau tidak ada halangan) akan ada 10 travel blogger pria yang kami review keberadaannya baik dari sisi popularitas, penampilan, maupun kontribusi yang telah mereka berikan terutama dalam memberitakan tentang berbagai informasi seputar dunia traveling di tanah air.

Sejauh ini sudah ada beberapa nominasi travel blogger yang sudah kami catat untuk masuk dalam tahap seleksi lanjutan. Kami masih menyaring beberapa blog lagi, agak butuh banyak waktu mengingat begitu banyak blog dengan niche/thema tentang kisah perjalanan wisata ini.

Baca juga:
Dalam membuat tulisan mengenai blog dengan tema traveling, terus terang kami mengalami sedikit kesulitan dalam menentukan blog mana saja yang layak untuk di review. Semua blog bertema traveling selalu menarik untuk dikunjungi. Selain itu, masing-masing blog juga memiliki keunikan dan keistimewaan tersendiri yang tentu saja membutuhkan kecermatan dalam menilainya.

Dalam melakukan penilaianpun tentu saja butuh waktu dan konsentrasi karena rata-rata blog traveling itu memiliki karakteristik yang hampir sama yaitu menceritakan tentang kisah perjalanan wisata, suka-duka si penulis, lokasi, kearifan lokal dan lain-lain yang biasanya berdurasi cukup panjang dan membutuhkan waktu lama untuk membacanya. Namun semoga saja rencana ini bisa berjalan dengan mulus tanpa hambatan yang berarti.

Travel

Nah, bagi sobat-sobat setia Saungmaman yang merasa punya kenalan blogger bertema Travel Blogger Pria atau sejenisnya, silahkan berkontribusi untuk memberikan rekomendasi, masukan atau sumbang-saran mengenai blog-blog traveling mana saja yang bisa dijadikan nominator untuk masuk dalam "10 Travel Blogger Pria Favorit Versi Saungmaman". Masukan yang berharga dari sobat-sobat sangat kami harapkan demi suksesnya postingan ini nanti.

Demikian, sekilas info tentang Persiapan Posting10 Travel Blogger Pria Favorit Versi Saungmaman kali ini, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih atas perhatiannya dan salam bahagia selalu.


Persiapan Posting 10 Travel Blogger Pria Favorit Versi Saungmaman

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: