Tetap Bisa Update Walaupun Gagal Update

Saungmaman.com - Tetap Bisa Update Walaupun Gagal Update

Kedengarannya seperti aneh memang, tapi itulah yang sebenarnya terjadi. Maksud hati ingin mengupdate postingan blog dengan artikel terbaru yang sudah dipersiapkan, apalah daya koneksi internet laptop gagal tersambung.

Entah apa yang menjadi penyebabnya, hotspot android Oppo Joy 3 yang sebelumnya tersambung dengan sangat baik ke PC, tiba-tiba macet tanpa sebab yang jelas. Cek kuota paket internet 3 masih 1024 MB. Cek sinyal hotspot Excellence, kurang apalagi coba?

Mungkin jalan terbaik adalah dengan me-restart laptop sebagai solusi terakhir. Namun lagi-lagi cara inipun tetap tak membuahkan hasil.

Dengan segala keanehan yang terjadi di malam jumat yang cukup lengang ini, akhirnya hanya bisa pasrah menerima kenyataan. Jam di dinding telah menunjukan angka 00.30 dan rencana membuat update artikel belum juga terlaksana.

Akhirnya, sebelum memutuskan untuk merebahkan tubuh yang sebenarnya cukup lelah setelah seharian bekerja, terlintas dalam benak untuk menuangkan segala kekecewaan ini dengan menuangkannya dalam bentuk tulisan melalui HP Oppo Joy 3 kesayangan, sebagai pengganti update yang batal dilaksanakan.

Dengan sisa-sisa kekuatan yang tinggal kurang lebih 30% dari keadaan normal, pandangan mata yang tinggal tersisa 5 watt, diiringi lengkingan suara hewan malam yang tiada hentinya bersahutan, akhirnya berhasil juga saya merampungkan sebuah tulisan tanpa konsep. Semua terjadi begitu saja, cukup lega rasanya.

Tepat pukul 01.35 tulisan ini berhasil saya selesaikan. Bukan tulisan bermutu, bukan artikel bermanfaat. Hanya curahan hati pengobat kekecewaan.


Jelas sudah, makna dari Tetap Bisa Update Walaupun Gagal Update, bukan omong kosong belaka.

Selamat beristirahat kawan-kawan...
Tetap Bisa Update Walaupun Gagal Update

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: