Foto Cahaya Modern Outlet Fuji Film yang Masih Bertahan di Jakarta Selatan

Saung Maman - Foto Cahaya Modern Outlet Fuji Film yang Masih Bertahan di Jakarta Selatan

Perkembangan teknologi digital belakangan ini sangat pesat, hal ini berdampak pada bergugurannya outlet-outlet fotografi yang tidak bisa mengimbanginya dengan mesin cetak foto digital yang berbiaya mahal.

Namun ada sebuah studio foto di Tebet Jakarta Selatan bernama Foto Cahaya Modern, yang berada di Jl. Tebet Barat Dalam no. 96 Tebet Jakarta Selatan, yang hingga saat ini masih bertahan. Studio foto di Tebet ini menjadi bahan rujukan sebagai tempat untuk mencetak foto atau melakukan berbagai kebutuhan fotografi lainnya.

Letaknya yang cukup strategis tepat berada di depan Pasar Tebet Barat ini menjadikannya selalu ramai dikunjungi pelanggan. Jadi buat temen-temen yang kebingungan mencari studio foto di Tebet, datang aja ke Foto Cahaya Modern di Tebet Barat. 


Foto Cahaya Modern

Disebelah kanan studio foto Cahaya Modern berdiri sebuah restoran Bakmi DKI. Bakmi DKI adalah gerai makanan khas Jakarta yang selalu ramai pengunjung di seluruh outlet terutama pada jam-jam istirahat makan. Menu utamanya adalah bakmi ayam dengan tambahan bakso atau pangsit. 

Bakmi DKI



Sedangkan di sebelah kiri merupakan mess dari PT Dahana (Persero). PT DAHANA (Persero) atau “DAHANA”  adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang industri strategis yang memberikan layanan bahan peledak terpadu untuk sektor Migas, Pertambangan Umum, Kuari dan Konstruksi serta sektor pertahanan keamanan.
Mess PT. Dahana (Persero)

Outlet fujifilm di Tebet yang buka mulai pukul 08.00 s/d 21.00 ini tetap bertahan melayani konsumen yang berada di kawasan Tebet dan sekitarnya, bahkan banyak juga konsumen yang datang dari tempat yang cukup jauh seperti dari Bekasi dan Depok.


Admin sendiri mengabdi di studio foto di Tebet ini sudah 10 tahun lebih setelah sebelumnya bekerja di Studio Imanuel Foto yang berada di kawasan Pasar Minggu.

Studio Foto di Tebet dengan nama Foto Cahaya Modern yang berdiri sekitar tahun 90-an ini melayani berbagai kebutuhan fotografi digital. Mulai dari cetak foto biasa/analog atau pasfoto digital, foto keluarga sampai foto wisuda. Semua bisa dilayani dengan harga yang cukup terjangkau.

Demikianlah info mengenai Foto Cahaya Modern Outlet Fuji Film yang Masih Bertahan di Jakarta Selatan yang bisa saya share kali ini, semoga informasi ini bermanfaat.
Foto Cahaya Modern Outlet Fuji Film yang Masih Bertahan di Jakarta Selatan

You Might Also Like: