Saudara Kembar yang Terlahir Kembali

Saungmaman.com - Saudara Kembar yang Terlahir Kembali

Sobat tahu tidak kalau Saung Maman sebenarnya memiliki 2 saudara kembar. Namun keberadaan kedua saudara kembar tersebut masih malu -malu 😳 untuk muncul ke permukaan.

Adapun saudara kembar yang pertama namanya Saung PayTren. Kemunculannya ditujukan untuk menjembatani berbagai kepentingan para pengguna aplikasi PayTren, dan sebagai tempat berbagi informasi seputar system pembayaran berbasis aplikasi.

Dengan berbagai kemudahan yang dimiliki PayTren diharapkan setiap anggota akan merasakan pengalaman berbeda dalam melakukan berbagai kegiatan bayar-bayar, disamping menggali potensi bisnis besar yang ada didalamnya.
Baca:  PayTren Teman Setia Bayar-bayar
Bagi yang ingin melihat penampakan Saung PayTren silahkan sobat meluncur langsung kesini.
Update: Mohon maaf karena satu dan lain hal, blog ini saya hapus, Terimakasih.

Kemudian saudara kembar yang kedua namanya Intip Fotografi. Inilah blog yang sebenarnya sudah lama lahir namun kemudian "tertidur" lama sekali. Awalnya blog ini saya buat untuk menyalurkan hobi atau bakat terpendam saya yang lama tidak tersalurkan. Blog ini saya buat sebagai bahan referensi bagi para peminat fotografi. Kebetulan saya bekerja dibidang fotografi (studio foto) yang mana ingin berbagi ilmu tentang segala hal yang berhubungan dengan dunia fotografi khususnya buat para pemula.

Namun karena adanya keterbatasan waktu dan sumberdaya, dan dengan mempertimbangkan banyak hal, akhirnya saya memutuskan untuk menghapus blog ini dan kemudian "mengekspor" seluruh artikel yang ada didalamnya untuk saya jadikan blog baru. Dan akhirnya blog lama inipun "terlahir kembali" dengan nama baru yaitu Saung Fotografi.

Blog
Adapun alamat urlnya adalah:

 http://www.saungfotografi2.blogspot.com

Seyogyanya dengan mengaktifkan seluruh blog yang saya miliki ini, semangat untuk membangun banyak blog harus lebih meningkat, walaupun tantangannya tentu semakin berat. Namun yang namanya perjuangan tentu tidak ada yang mudah.

Kiranya demikian artikel Saung Maman mengenai Saudara Kembar yang Terlahir Kembali kali ini, semoga artkel ini bermanfaat.
Advertisement
Saudara Kembar yang Terlahir Kembali

You Might Also Like:

Buka Komentar
Loading...