Kontribusi Sosial Berkelanjutan, Wujud Pengabdian Astra Bagi Bangsa

Saungmaman.com - Kontribusi Sosial Berkelanjutan, Wujud Pengabdian Astra Bagi Bangsa

Dilandasi filosofi Catur Dharma, perjalanan 60 tahun Astra mampu menginspirasi Indonesia melalui berbagai produk inovatif dan layanan karya anak bangsa. Menggali sumber daya manusia yang unggul serta kontribusi sosial yang nyata merupakan wujud pengabdian Astra. Memberi kontribusi bagi masyarakat tentu bukanlah perkara yang mudah tanpa dilandasi niatan yang benar-benar tulus untuk memajukan bangsa. Namun Astra dalam 60 tahun perjalanannya telah mampu membuktikan bahwa hal tersebut bisa dilakukan.

Enam dekade perjalanan Astra senantiasa mendedikasikan beragam buah karya demi kemajuan bangsa, telah membawa Astra menjadi perusahaan multinasional yang patut dibanggakan. Ragam pengabdian layanan Astra dibangun berdasarkan 3 strategi yang menyasar seluruh lapisan masyarakat yaitu, melalui produk dan layanan karya anak negeri, manajemen pembangunan sumber daya manusia yang unggul, serta kontribusi sosial yang berkelanjutan.
Baca juga: 60 Tahun Astra Mengabdi, Berkarya dan Menginspirasi

Berikut penjelasan terperinci dari ketiga strategi tersebut:

Tentang Produk dan Layanan
Astra mengemban misi membangun demi kesejahteraan seluruh bangsa, berdasar filosofi para pendiri perusahaan. Kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama dalam setiap inovasi yang dikembangkan. Selain itu integrasi dengan para pemasok yang terkait dengan penyediaan barang dan jasa senantiasa mengedepankan kualitas dan mutu terbaik demi menjaga kepercayaan pelanggan agar mendapatkan pelayanan maksimal.
Astra 60

Manajemen Sumber Daya Manusia
Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan kekayaan utama milik perusahaan yang tidak terbantahkan. Menjaga kualitas SDM agar selalu dalam performa yang prima menjadi prioritas utama perusahaan demi menjaga keberlangsungan eksistensi perusahaan agar selalu memberikan pelayanan terbaiknya dan menjaga kemampuan berinovasi bagi seluruh keluarga besar Astra.

Kontribusi Sosial Berkelanjutan
Bagi Astra, kontribusi sosial berkelanjutan adalah merupakan hal yang sangat penting. Sejak awal mengabdi Astra berkomitmen untuk selalu mengabdi kepada kepentingan masyarakat, serta bertanggung jawab terhadap kesejahteraan karyawan. Untuk itu Astra selalu berusaha menciptakan keseimbangan yang saling mengisi antara kepentingan bisnis, dampak sosial dan pengaruhnya terhadap lingkungan sekitar.

Melalui pendekatan terintegrasi 4 Pilar CSR Astra (Pendidikan, Kewirausahaan, Lingkungan dan Kesehatan), Astra bertekad untuk memberi nilai tambah yang berkelanjutan bagi rakyat Indonesia.
Untuk mewujudkan semua komitmen tersebut, Astra mempunyai inisiatif membuat gerakan Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia.

Harapannya, dengan komitmen ini diharapkan seluruh insan Astra maupun segenap warga masyarakat dilingkungan dimana Astra berada dapat berkontribusi secara positif melalui berbagai karya nyata demi terciptanya kemajuan dan kesejahteraan bangsa dan negara tercinta.

Demikian ulasan singkat mengenai Kontribusi Sosial Berkelanjutan, Wujud Pengabdian Astra Bagi Bangsa yang bisa saya share pada kesempatan ini, semoga ulasan ini dapat menginspirasi kita semua.
Advertisement
Kontribusi Sosial Berkelanjutan, Wujud Pengabdian Astra Bagi Bangsa

You Might Also Like:

Buka Komentar
Loading...