Terimakasih Traveloka

Saungmaman.com - Terimakasih Traveloka

Beberapa waktu yang lalu saya mengikuti lomba menulis di Traveloka.com yang mengambil tema: #JadiBisa dengan Traveloka. Adapun topik yang saya ambil dalam lomba blog kali ini adalah mengenai kemudahan membeli pulsa maupun paket data melalui aplikasi Traveloka.

Buat teman-teman yang belum membaca postingannya bisa melihatnya di sini:
Ngeblog Lancar Dengan Paket Data Murah Dari Traveloka
Dan pagi ini, ketika membuka Email, betapa senangnya hati saya ketika mendapat pemberitahuan dari Traveloka, bahwa saya mendapatkan kupon gratis Pulsa dan Kuota Data senilai Rp. 100.000, atas partisipasi saya di ajang lomba blog tersebut.

Maka tanpa menunda-nunda waktu lagi, sayapun langsung meluncur ke situs Traveloka melalui aplikasi yang sudah terinstal di handphone, untuk melakukan redeem kupon gratis tetsebut dan Alhamdulilah proses penukaran berjalan lancar kurang dari 5 menit.


Ajang lomba yang diselenggarakan Traveloka kali ini mengusung Tema #JadiBisa dengan Traveloka, cukup menarik minat banyak peserta yang kebanyakan adalah para blogger. Hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik diantaranya adalah Tour Gratis ke luar negeri.

Sedangkan tulisan saya berjudul: Ngeblog Lancar Dengan Paket Data Murah Dari Traveloka, belum beruntung menjadi salah satu pemenangnya, namun saya cukup berbahagia dengan mendapatkan kupon Pulsa dan Kuota Data gratis senilai Rp.100.000 tersebut.

Demikian sedikit curhatan saya bertajuk Terimakasih Traveloka kali ini, semoga bermanfaat.
Terimakasih Traveloka

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: