Berburu Uang Digital Via Telegram

Saungmaman.com - Berburu Uang Digital via Telegram

Mata uang digital (Cryptocurrency) belakangan ini makin banyak diburu. Nilai perdagangan yang diperjualbelikan menunjukkan peningkatan yang luar biasa dengan jumlah pengguna yang makin banyak.

Semenjak munculnya peredaran bitcoin beberapa tahun yang lalu, kini bermunculan situs-situs mining terbaru yang menawarkan kemudahan dalam mendapatkannya.

Salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan menggunakan bot Telegram. Silahkan download terlebih dahulu Telegramnya di play store dan daftarkan diri sobat.

Langkah-langkah yang harus dilakukan selanjutnya adalah klik link bot Telegramnya disini, maka secara otomatis akun sobat akan terhubung dengan bot mining uang digital.

Untuk mulai menambang (mining) silahkan klik "Start" maka akan muncul pilihan Menu. Disitu nanti akan tersedia banyak pilihan yang bisa sobat telusuri untuk mulai mengumpulkan mata uang Cryptocurrency, dengan satuan Satoshi.
Baca juga: Kenapa Kita Harus Memiliki Mata Uang Bitcoin?
Bot ini bisa menambang secara gratis, namun nilainya kecil saja, namun bila sobat punya banyak refferal, lumayan juga bisa dapat komisi dari setiap aktifitas yang terjadi di bawah sobat. Untuk memahami cara kerja bot Telegram ini, silahkna sobat eksplorasi seluruh menu yang ada disana. nanti akan tahu sendiri bagaimana bot ini bekerja.

Bagi sobat yang memiliki mmodal, bisa membeli mesin untuk menambang uang koin di menu Shop. Untuk penerimaan Satoshi bila sudah terkumpul banyak bisa di WD ke Bitcoin Indonesia. Yang belum punya akunnya silahkan mendaftar dengan mengklik banner dibawah ini:


Nah, demikianlah info singkat mengenai Berburu Uang Digital Via Telegram yang isa saya share kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Advertisement
Berburu Uang Digital Via Telegram

You Might Also Like:

Buka Komentar
Loading...