Satu Hari Jelang Operasi di RSUD Tebet

Saungmaman.com - Satu Hari Jelang Operasi di RSUD Tebet

Setelah sempat tertunda beberapa kali, akhirnya proses eperasi pengangkatan tumor jinak di telapak tangan ✋ istri saya akan segera di eksekusi. Menurut rencana besok (18/01) adalah saatnya operasi dilakukan di RSUD Tebet yang terletak di Jl. DR. Soepomo Tebet, Jakarta Selatan.


Sehari sebelum operasi dilakukan, istri saya menjalani proses persiapan dengan menjalani rawat inap di RSUD Tebet. Selang infus telah terpasang dan selama kurang lebih 8 jam harus menjalani puasa yang di mulai sejak pukul 24.00.


Proses operasi pengangkatan tumor di telapak tangan istri saya sebenarnya sudah berjalan cukup lama (hampur 2 bulan), namun karena adanya berbagai kendala, seperti padatnya jadwal dokter serta banyaknya antrian pasien, maka baru bisa dilaksanakan sekarang.
Baca juga: Semakin Baik, Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Tebet


Kami bisa memaklumi kondisi seperti ini walaupun sebenarnya merasa cukup lelah juga karena harus mondar mandir ke Rumah Sakit. Dan syukurlah pada akhirnya hari yang dinanti datang juga. Semoga proses operasi besok bisa bisa sukses, tanpa adanya halangan yang berarti.

Malam ini saya harus begadang dengan ikhlas menunggui istri di Rumah Sakit, menjalani hari-hari terberat dalam hidupnya.


Buat anak-anakku di rumah, harap bersabar ya, semoga kalian bisa tetap beraktivitas seperti biasa, berangkat ke sekolah tanpa diantar ayah dulu. Percayalah, semua akan baik-baik saja dan kita semua bisa berkumpul kembali seperti sedia kala.

Buat temen-temen semua, mohon doanya ya buat kesembuhan istri saya. Semoga kebaikan temen-temen semua akan mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Demikianlah catatan kecil mengenai Satu Hari Jelang Operasi di RSUD Tebet yang bisa saya bagikan kali ini. Terimakasih telah berkenan membaca curhatan saya dan salam kompak selalu.

Advertisement
Satu Hari Jelang Operasi di RSUD Tebet

You Might Also Like: