Tips Mudah Cara Menghentikan PasarPolis Gojek

By SaungMaman

Bagi para driver gojek, tentu tidak asing lagi dengan yang namanya PasarPolis. Platform insuransce technology yang berdiri sejak tahun 2015 ini sekarang tumbuh menjadi salah satu perusahaan yang berkembang cukup pesat di kawasan Asia Tenggara. Salah satu prestasi PasarPolis yang cukup membanggakan adalah berhasil melakukan pendanaan Serie-A dengan 3 Unicorn Indonesia yakni: Gojek, Tokopedia

Apa itu PasarPolis? 


PasarPolis mengembangkan layanan asuransi handal yang berbasis di India. Mengemban misi yang mulia yaitu merevolusi layanan asuransi sehingga dapat lebih mudah diakses, lebih cepat dan juga tepat sasaran. Pemanfaatan teknologi terkini menjadikan PasarPolis memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen mulai dari proses pengajuan polis hingga proses klaim. 

PasarPolis menjamin kemudahan dalam melindungi setiap momen yang berharga. Dengan memanfaatkan teknologi terkini, diharapkan setiap lapisan masyarakat memperoleh layanan asuransi secara cepat dan mudah dalam mengaksesnya. 

Tips Mudah Cara Menghentikan PasarPolis Gojek
Tips Mudah Cara Menghentikan PasarPolis Gojek 

Saat para driver mendaftarkan diri menjadi mitra perusahaan ojek online karya anak bangsa ini, memang oleh perusahaan langsung didaftarkan menjadi peserta asuransi PasarPolis. Tujuannya adalah untuk melindungi para driver dari berbagai kemungkinan buruk yang bisa terjadi selama bermitra dengan perusahaan. 

Cara pendaftaran menjadi peserta asuransi PasarPolis juga sangat mudah. Bisa dilakukan secara online maupun offline. Sedangkan cara menghentikan PasarPolis gojek, peserta harus membawa kartu Go-ProteksiGo-Proteksi agar proses penghentian polis bisa berlangsung dengan cepat. 

Berikut ini adalah tips cara menghentikan PasarPolis gojek:

1. Sobat bisa menghubungi layanan pelanggan di nomor (021) 3044 8080, atau bisa juga via WhatsApp dengan nomor 0877 0017 8000.

2. Cara yang kedua bisa dengan mengunjungi langsung stand PasarPolis gojek dan mengisi formulir yang disediakan oleh petugas. 

3. Untuk menghentikan PasarPolis gojek berikutnya yaitu bisa dengan cara online. Caranya yaitu dengan mengisi data-data lengkap melalui akun PasarPolis dan mengirimkannya untuk ditindaklanjuti oleh petugas.

Alasan penghentian asuransi PasarPolis oleh beberapa driver gojek cukup beragam. Ada yang merasa keberatan atas premi yang harus dibayar tiap bulan, ada yang memang tidak sanggup membayar, atau karena hal lainnya.


Cara melakukan klaim

Proses klaim asuransi PasarPolis bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Berikut adalah langkah demi langkah cara pengajuan klaim:

1. Silahkan login ke akun PasarPolis dengan menggunakan nomor handphone yang didaftarkan. 

2. Pilih keuntungan atau benefit yang ingin kamu klaim dari proses penghentian ini. 

3. Unggah kelengkapan dokumen seperti fotocopy KTP, buku polis, fotocopy kartu keluarga dan dokumen pendukung lainnya. 

4. Tunggu proses verifikasi oleh petugas sampai pengajuan disetujui. Bila semua dokumen sudah dilengkapi dan memenuhi persyaratan, maka klaim segera diproses tanpa menunggu terlalu lama.

Dengan pengalaman yang dimilikinya, PasarPolis kini boleh berbangga karena sudah mampu menghadirkan produk asuransi hingga ke luar negeri yaitu Thailand dan Vietnam. 



Tips Mudah Cara Menghentikan PasarPolis Gojek

You Might Also Like:

Tidak ada komentar:

Postingan Terbaru