Tips Memilih Jasa Asuransi Investasi Terbaik

SaungMaman - Tips Memilih Jasa Asuransi Investasi Terbaik

Kebutuhan akan asuransi bagi masyarakat merupakan sesuatu yang tidak boleh dianggap remeh. Memiliki perlindungan baik itu asset, kesehatan, perlindungan badan/jiwa sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. 

Namun bagi kebanyakan masyarakat, masih awam terhadap apa yang namanya asuransi. Ini berkaitan dengan kurangnya kesadaran akan pentingnya memiliki asuransi dan masih minimnya sosialisasi yang diberikan oleh pihak terkait, sehingga masih banyak warga masyarakat yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan informasi yang memadai tentang hal-hal yang berkenaan dengan asuransi. 

Selama ini untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan, masyarakat biasanya mencari info melalui sumber yang didapatkan dari internet. Namun hal itu dirasa belum cukup. Sebagian mendapatkannya dari agen-agen yang memang bertugas memberikan pelayanan kepada mereka yang membutuhkan.

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi info mengenai Tips Memilih Jasa Asuransi Investasi Terbaik yang diharapkan mampu memberikan pemahaman yang benar dan akurat mengenai pentingnya memiliki asuransi terutama asuransi investasi yang sesuai dengan kebutuhan.

 

Berikut ini beberapa tips bermanfaat yang perlu diperhatikan dalam memilih Jasa asuransi investasi terbaik diantaranya:

1. Tentukan terlebih dahulu produk asuransi yang Anda butuhkan dan sesuaikan dengan dana yang ada. 

2. Pilih perusahaan asuransi terpercaya dengan reputasi yang baik dan memiliki kredibilitas serta kepedulian yang tinggi terhadap nasabahnya.

3. Perhatikan dengan seksama apakah asuransi yang Anda pilih memberikan perlindungan yang sempurna serta memberikan peluang berinvestasi yang aman dan menguntungkan. 

4. Pastikan asuransi yang Anda pilih memberikan ketenangan hidup yang dimulai dengan perencanaan keuangan yang matang, fleksibel dan komprehensif. 

5. Dapatkan perlindungan maksimal yang bisa membuat Anda nyaman karena terlindungi hingga 100 tahun. 

Semua keunggulan tersebut bisa Anda dapatkan di perusahaan asuransi Zurich yang memiliki komitmen menciptakan nilai berkelanjutan dengan pendekatan sederhana yaitu  fokus pada apa yang kami ketahui dan melakukan yang terbaik kepada masyarakat yang kami layani. 

Adapun produk asuransi investasi yang ada di perusahaan ini meliputi:

Mahacita Protection

Mahacita Protection adalah sebuah produk asuransi yang memberikan perlindungan hingga usia tertanggung mencapai 100 tahun. Selain itu juga memberikan peluang investasi yang seoptimal mungkin dan menarik. 

Zurich Pro-Fit 8

Zurich Pro-Fit 8 merupakan produk Dwiguna atau Endowment yang memberikan manfaat ganda yaitu pengembalian dana yang dijamin dan hasil investasi yang potensial untuk membantu perencanaan masa depan yang lebih baik. 

Zurich Investa Plus

Zurich Investa Plus adalah jenis asuransi unit link yang menggabungkan perlindungan dengan manfaat meninggal dunia dan investasi di pasar modal. 

Zurich Prima Guard

Zurich Prima Guard adalah sebuah bentuk perencanaan keuangan yang komprehensif dan fleksibel yang memberikan ketenangan hidup. 

Zurich Maximum Protection

Zurich Maximum Protection adalah jenis asuransi unit link yang memberikan perlindungan hingga usia tertanggung mencapai 100 tahun. Juga memberikan kesempatan berinvestasi sejak tahun pertama. Produk ini juga memberikan bonus loyalti 100% dari nilai premi dasar yang dibayarkan mulai tahun polis ke-6 sampai dengan ke-10. 

Zurich Smart Care

Zurich Smart Care memberikan perlindungan sekaligus investasi yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi tambahan sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda. 

Demikian informasi yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat. 


Tips Memilih Jasa Asuransi Investasi Terbaik

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: