5 Rekomendasi Moisturizer Terbaik untuk Menjaga Kulit Saat Traveling

By SaungMaman

Liburan tiba! Saatnya menjelajah ke berbagai tempat di Indonesia, mulai dari objek wisata Labuan Bajo hingga Raja Ampat. Siapkan kopermu sebaik-baiknya dan mari berangkat!

Eits, saat menyiapkan isi koper, ada satu barang yang tidak boleh tertinggal. Adalah moisturizer atau pelembab wajah yang wajib hadir di dalam kopermu. Moisturizer berperan penting untuk menjaga kulit tetap sehat, lembap, dan glowing. Jadi mau kamu diving di Labuan Bajo sampai foto-foto Danau Toba pun, wajah tetap terlihat segar dan sehat.

Tempat Wisata di Indonesia

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi moisturizer yang bisa membuat wajahmu terlindungi dari paparan debu, kotoran, dan sinar matahari selama liburan. Yuk, simak sekarang!

CeraVe Moisturizing Cream
Bagi kamu yang memiliki skin type normal to dry skin, CeraVe Moisturizing Cream hadir dengan formula yang mampu menghidrasi kulit dengan baik tanpa meninggalkan rasa minyak berlebih. CeraVe Moisturizing Cream mengandung 3 ceramide esensial dan hyaluronic acid yang dapat melembabkan kulit sepanjang hari. Ukurannya cukup besar yakni 539 gr, jadi kamu perlu menaruhnya ke dalam jar mini untuk dibawa saat liburan.

Votre Peau Retinol Barrier Cream
Untuk kamu yang sudah berusia 30 tahun ke atas, jangan lupa untuk pilih pelembab yang mengandung retinol untuk memperlambat penuaan dan menjaga kulit tetap elastis. Votre Peau Retinol Barrier Cream tidak hanya mengandung retinol, tetapi juga marine algae yang bisa mencegah hadirnya jerawat di wajah sekaligus melembapkan kulit.


Laneige Water Bank Hydro Cream EX
Laneige memiliki banyak fans di Indonesia lantaran produknya yang cocok dengan kulit wanita Asia. Di dalamnya terkandung green mineral water yang mampu melembapkan kulit dengan baik. Tak hanya itu, kandungan antioksidan di dalamnya juga dapat meningkatkan skin barrier. Laneige Water Bank Hydro Cream EX memiliki tekstur gel yang cocok sekali untuk pemilik kulit berminyak.

Joylab Skin’o’tic Moisture Gel
Butuh moisturizer yang higienis? Joylab Skin’o’tic Moisture Gel bisa jadi pilihan. Sebab, Joylab Skin’o’tic Moisture Gel ini memiliki desain tube yang pasti jauh lebih bersih dan higienis dibanding dengan kemasan jar. Dengan mengandung Lactobacillus Ferment Lysate yang mampu melindungi lapisan kulit dan mengontrol produksi minyak. Formulasinya juga efektif untuk memperbaiki skin barrier yang rusak. Tertarik untuk mencobanya?

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel
Dengan tekstur gel-krim yang lembut, Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel sempat jadi moisturizer yang viral di sosial media. Di dalamnya terkandung 9 bahan terbaik mulai dari Ceramide NP, Hydrolyzed Marine Collagen, Betaine, Oat, hingga Caffeine yang mampu mengunci kelembapan kulit hingga 18 jam. Tidak sampai di situ, moisturizer ini juga dapat mencerahkan kulit dan membantu memperlambat penuaan. Lengkap dalam satu jar! 

5 Rekomendasi Moisturizer Terbaik untuk Menjaga Kulit Saat Traveling

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: