Posting Perdana 2018

Saungmaman.com - Posting Perdana 2018

Halo sahabat saungmaman, apa kabar semuanya? Jumpa lagi dengan saya disini. Memasuki awal tahun 2018 ini, saya ingin menyambut tahun baru dengan Posting Perdana.

Pada kesempatan yang sangat baik ini saya ingin berbagi sebuah aplikasi yang bisa kita install di android atau ios, yang berpotensi mendapatkan income berupa uang dollar hanya dengan melakukan beberapa aktivitas yang cukup mudah dilakukan.

Nama aplikasinya adalah WHAFF REWARD. Aplikasi ini cukup ringan karena hanya berukuran 20 MB.


Bagaimana cara menghasilkan dollar melalui aplikasi Whaff Reward? 

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mulai mengumpulkan recehan dollar melalui aplikasi ini. Misalnya, menginstal aplikasi dan menjalankannya. Mengaktifkan layar kunci, menonton video dan lain-lain.


Yang tak kalah menarik juga adalah aplikasi ini mendukung sistem refferal, dimana setiap kita berhasil mengajak teman bergabung akan langsung mendapatkan dollar senilai 0.300 USD.


Untuk mendapatkan reward tersebut, caranya sangat mudah yaitu cukup dengan memasukan nomor invite code yang disertakan oleh yang mengundang Anda, maka secara otomatis akun Anda akan terisi uang dollar sebesar 0.300 USD.

Saya sendiri sejauh ini sudah berhasil mengumpulkan sebesar 6 USD lebih, yang rencananya akan di withdrawll melalui akun Paypal setelah mencapai minimal payout (PO) yaitu 11 USD.


Bagaimana cara melakukan Withdrawl atau Payout? 

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mencairkan dollar yang sudah terkumpul. Diantaranya bisa melalui MineCraft giftcard, Amazon giftcard, Facebook giftcard, Bitcoin. Etherium, Paypal dll yang minimal payoutnya berbeda-beda.

Nah, bagi sobat-sobat yang berminat gabung, silahkan install aplikasinya di playstore (link ada di atas) dan masukan nomor invite code AS03293 saat menginstal aplikasi.

Demikianlah artikel Saung Maman bertajuk Posting Perdana 2018 yang bisa saya share kali ini, semoga artikel ini bermanfaat.
Advertisement
Posting Perdana 2018

You Might Also Like:

Buka Komentar