Trik Meningkatkan Klik Adsense Dengan Memperbanyak Postingan Original

Saungmaman.com - Trik Meningkatkan Klik Adsense Dengan Memperbanyak Postingan Original

Postingan kali ini saya tujukan buat temen-temen blogger yang sedang berjuang meningkatkan klik iklan adsense. Seperti kita ketahui bersama, bagi para publisher Google Adsense (GA),  banyaknya klik pada iklan adsense merupakan suatu kebahagiaan tersendiri, karena itu berarti pendapatan dari aktifitas ngeblognya juga mulai meningkat.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan jumlah klik pada iklan adsense, namun yang ingin saya bagikan disini adalah cara yang terbilang cukup sederhana yaitu dengan memperbanyak posting artikel original.


Postingan beberapa hari terakhir ini sengaja saya bereksperimen dengan menulis berdasarkan hasil pemikiran sendiri tanpa menggunakan referensi dari manapun. Artinya tulisan saya semoga punya nilai unik yang benar-benar fresh from my brain.
Baca juga: Membuat Konten Berkualitas Untuk Meningkatkan Visitor Blog
Begitu juga foto-fotonya sengaja saya buat sendiri ditambah sedikit tambahan teks menggunakan sebuah aplikasi Android.

Dan hasilnya, sungguh diluar dugaan, jumlah klik pada iklan adsense mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Saya tidak tahu apakah ini hanya kebetulan atau memang dampak positif dari eksperimen yang saya lakukan.

Kalau biasanya earning adsense perhari rata rata 3k sd 5k, dalam 2 hari terakhir meningkat 2 kali lipat jadi 8k sd 11k. Ini merupakan pencapaian tertinggi berbasis harian selama saya menjadi publisher GA.

Saya akan terus berusaha membuat konten original, kalo memang hasilnya bagus di mata Google. Tapi ini belum menjadi kepastian lho.. Hanya prediksi saya saja, jadi jangan terlalu dijadikan pedoman.

Kiranya itu saja pengalaman yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat.
Trik Meningkatkan Klik Adsense Dengan Memperbanyak Postingan Original

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: