Kejutan Ramadan Ekstra Telah Tiba, Cekidot!

Saungmaman.com - Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia Telah Tiba

Hai.. hai... sahabat Saung Maman yang baik, jumpa lagi dengan saya di sini. Sahabat tentu masih ingat dengan postingan saya beberapa hari yang lalu dengan judul Sambut Ramadan, Tokopedia Punya Banyak Kejutan dalam Program Ramadan Ekstra.

Di artikel tersebut saya mengabarkan bahwa pada tanggal 25 Mei 2018 akan ada 'Kejutan Ekstra' bagi para pengguna aplikasi Tokopedia. Nah kali ini saya ingin membocorkan rahasia yang ada pada artikel tersebut, di mana para pelanggan akan mendapat berbagai kejutan ekstra yang tidak bisa didapatkan di marketplace lain.
Ramadan Ekstra
Ramadan Ekstra
Oleh karena itu para sobat bersiaplah untuk menyambut aneka ragam informasi yang sangat langka ini dan jangan sampai melewatkannya. Lalu apa sajakah kejutan ekstra tersebut? Mari kita simak baik-baik penjelasannya berikut ini:

1. SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)

- Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan. Nikmati beragam acara unggulan yang akan membuat sobat-sobat happy, seperti:

- Artist Perfomance
- Fashion Show by Exclusive Collaboration


Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

Kejutan Ramadan Ekstra Telah Tiba, Cekidot!

2. RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

- Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

- Flash Sale
Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

- Save My Coupon
Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!

- Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia

Adapun penjelasan lengkap mengenai berbagai Promo Ekstra Ramadan di atas adalah sebagai berikut:

Promo Ramadhan 2018 Sepanjang Bulan di Ramadan Ekstra Tokopedia
Butuh perlengkapan kebutuhan Lebaran 2018? Cari di Tokopedia. Pastikan promo ekslusif sobat  manfaatkan, mulai dari Ekstra Cashback, Diskon, Gratis Ongkir dan Flash Sale untuk harga produk yang lebih murah.

Jangan lewatkan Promo Ramadan Ekstra di Tokopedia untuk Bulan Suci Idul Fitri 2018 secara lebih meriah. Miliki: Aneka Gadget atau Handphone favorit, Baju, Celana & Fashion lainnya, Perlengkapan Bayi, Perabotan Rumah Tangga, Barang Elektronik hingga bayar tagihan dan isi pulsa.

Promo Ramadan, Ekstra Spesial:
Ekstra Flash Sale : Siapa yang tak ingin mendapatkan produk pilihan dengan harga lebih murah dan promo ekstra. Selalu buka Tokopedia atau pantau terus via aplikasi di Android dan iOS.

Ketupat Ekstra : Dapatkan kupon gratis saat sobat login ke Tokopedia, sobat juga bisa mendapatkan Ekstra Kupon Spesial setiap kali berbelanja, semua hanya untuk sobat pecinta Tokopedia.

Ekstra Kejutan : Berbagai kejutan berhadiah menanti. `Shake-Shake` Tokopedia. dapatkan aneka diskon spesial hingga 95% dan menangkan Tiket Pesawat!

Ekstra Produk Digital : Raih Rezeki Ekstra di bulan penuh berkah dengan bayar & top up di Tokopedia.

Jangan lewatkan Ramadan dan Lebaran 2018 di Tokopedia. Promo setiap harinya selama sebulan penuh. Momen paling berkesan hanya ada di sini, terdapat jutaan produk terlengkap untuk semua kebutuhan anda, segera kunjungi Tokopedia.

Nah, tunggu apalagi, ayo manfaatkan sebaik-baiknya kesempatan emas ini. Kejutan Ekstra Tokopedia, hadir untuk Anda menyemarakan Ramadan tahun ini.

Demikian pembahasan mengenai Kejutan Ramadan Ekstra Telah Tiba, Cekidot! kali ini, semoga bermanfaat.
Kejutan Ramadan Ekstra Telah Tiba, Cekidot!

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: