6 Selebriti Beauty Blogger yang Memiliki Banyak Follower

Saungmaman.com - 6 Selebriti Beauty Blogger yang Memiliki Banyak Follower
 
Siapa sih yang tidak teracuni dengan rekomendasi yang keluarnya dari mulut selebriti? Entah itu sabun mandi penghilang jerawat rekomendasi Kourtney Kardashian, produk beauty atasi jerawat andalan Bella Hadid, hingga maskara favorit Meghan Markle. Apa pun yang mereka suka dan terbukti mempercantik wajah mereka, pasti kita ikut suka!

Tapi saat ini ada juga beberapa selebriti yang selangkah lebih maju: tidak hanya sebatas memberi tips via Snapchat atau Instagram Story saja, tapi mereka membahas lebih serius layaknya seorang beauty blogger. Konten yang mereka tawarkan pun sangat menarik, dan banyak yang percaya 100% dengan saran mereka.
Baca juga: 5 Blog Traveling Terpopuler Karya Para Petualang Wanita Indonesia
Berikut beberapa selebriti yang ikut menjajaki karier menjadi beauty blogger. Di antaranya:

1. Rosie Huntington-Whiteley


Meskipun banyak yang mengira Rose Inc. adalah debut lini kosmetiknya, sekarang kamu jadi tahu bahwa nama tersebut adalah sebenarnya untuk website kecantikan Rosie. Ia meluncurkan situs ini sebagai cara untuk berbagi tips dan trik kecantikan yang ia peroleh selama bertahun-tahun aktif di industri ini.

"Hari-hari waktu saya kerja dulu seringnya dihabiskan untuk menata rambut dan dandan,” kata Rosie kepada Vogue AS. "Saya terpesona dengan segalanya, saya mencoba segalanya, saya mencium semuanya, saya mencuri segalanya."

Wanita yang baru meniti keahliannya sebagai editor kecantikan ini memfokuskan kontennya pada cerita-cerita nyata soal beauty yang ia beri nama 'Beauty Notes', serta 'The Spill', yang mengintip isi tas makeup selebriti. Rosie juga akan memposting tutorial kecantikan, namun sementara ini ia tidak melakukannya seorang diri, dia meminta bantuan teman-teman makeup artist-nya untuk menghasilkan penampilan ikonik yang dapat kamu rekreasikan ulang sendiri.

2. Jenna Dewan


Meskipun ia telah meluncurkan YouTube Channel nya sendiri 6 bulan yang lalu, Jenna Dewan telah benar-benar merampungkan konten kecantikannya akhir-akhir ini, dan kami cukup excited. Sejauh ini, wanita pembawa acara World of Dance ini telah memposting vlog yang merinci kiat perawatan kulit, produk-produk perawatan kulit andalannya saat di rumah hingga perawatan rambut favorit. Kalau kamu liat lagi vlognya, ia bahkan mengajak kamu ke dalam kamar mandi pribadinya untuk melihat ritual dandan kilatnya.

3. Madelaine Petsch


Jika kamu penggemar sejati serial Riverdale, kamu pasti tahu kalau Madelaine Petsch (a.k.a Cheryl Blossom) adalah penggemar berat vlog. Dan memang Cosmo akui, ia memberikan konten video dengan konsep yang beda.
Videonya memang tidak seputar rutinitas “siap-siap” di pagi hari, tapi ia membuat satu video tentang tutorial makeup Halloween, tutorial makeup liburan menggunakan produk beauty yang cruelty-free, hingga video tentang kemampuan dirinya saat memotong rambut pasangannya.

4. Shay Mitchell


Mantan aktris Pretty Little Liars, Shay Mitchell, tergolong YouTuber yang cukup rajin upload konten. Dia membuat video tentang liburan, dan suka mengajak penonton ke dapurnya untuk belajar memasak.

Tapi yang benar-benar menarik perhatian Cosmo adalah vlog kecantikan, yang semuanya dia kerjakan sendiri! Ia membahas tentang rutinitas dandannya setiap hari, produk-produk kecantikan drugstore andalan, sebuah video tentang bagaimana ia mengkreasikan unicorn makeup, bahkan mengajak penonton melihat langsung proses ia saat menjalani cryolipo (pembekuan lemak).

5. Zendaya


Baru tahu kalau Zendaya bisa melakukan apa saja? Aktris, aktivis, desainer, dan sekarang seorang beauty blogger. Situs webnya saat ini dipenuhi dengan tutorial makeup, dan ketika dia tidak meng-upload demo tentang cara mengkreasikan salah satu penampilan red carpet-nya, ia menebusnya dengan bikin video tentang dirinya sedang membantu seorang wanita membuat makeup look untuk Valentine's Day.
Tidak hanya seputar makeup saja, ia bahkan membuat video menata rambut dari mulai messy top knot, membuat curly hair, dan banyak lagi.

6. Lauren Conrad


Jika ingin menunjuk seorang selebriti yang tahu betul bagaimana cara mengepang rambut (oh, ia ahli membuat waterfall braid), menata rambut dengan menggunakan aksesori, ia adalah Lauren Conrad.
Wanita alumni serial The Hills ini mendedikasikan situsnya tentang DIY (Do It Yourself), bernama Primp. Di dalamnya, kamu akan menemukan banyak tips perawatan kulit, rekomendasi produk, cara menghias kuku, sampai detail setiap liburan cantiknya.

Sumber: Cosmopolitan
Foto-foto: Dokumen Instagram
6 Selebriti Beauty Blogger yang Memiliki Banyak Follower

You Might Also Like: