Lebaran Penuh Kesan Bisa Bertemu Artis Pujaan

Saungmaman.com - Lebaran Penuh Kesan Bisa Bertemu Artis Pujaan

Momentum lebaran adalah saat yang tepat untuk bersilaturahmi dengan sanak family dan kerabat serta anggota keluarga lainnya. Begitupun keluarga kami yang kali ini berlebaran di Jakarta, senang 😄 sekali karena pada Lebaran tahun ini bisa bertemu dengan Om Iwan Fals, seorang artis papan atas yang masih ada hubungan keluarga dengan istri saya.


Sebagai salah seorang penggemar berat Om Iwan Fals, saya sudah mencoba berulangkali untuk bertemu dengan beliau setiap tahun saat lebaran, di kediaman ibunya yang beralamat di Jl. Saharjo Gg. Rambutan Manggarai Selatan Jakarta Selatan.

Nah, akhirnya keinginan yang sudah lama terpendam ini baru bisa terlaksana pada lebaran tahun ini. Pertemuan ini sekaligus merupakan sebuah reuni keluarga dengan saudara lainnya yang sudah lama berpisah karena ikut suaminya yang orang Belanda.


Baca juga: Mengharukan, Anak Ini Bertemu Ayahnya Berkat Ojek Online
Acara kumpul keluarga di kediaman ibunda Iwan Fals ini terbilang cukup seru, karena anggota keluarga yang datang cukup banyak. Kebanyakan dari keluarga yang hadir meminta foto bareng dengan Om Iwan yang memang terbilang cukup sulit untuk di temui karena kesibukannya sebagai seorang artis papan atas.

Setelah kurang lebih selama 1 jam acara berlangsung, kamipun pamit untuk melanjutkan silaturahmi ke rumah-rumah kerabat lainnya di seputaran Manggarai, sebuah tradisi rutin yang berlangsung setiap tahun saat suasana lebaran berlangsung.

Rencananya besok saya baru mau berlebaran di kampung halaman saya di Bogor, sekaligus berziarah ke makam bapak serta ibu yang sudah beberapa tahun ini tidak saya lakukan. Ini juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dengan adek-adek, saudara serta teman-teman lama saya yang tinggal di kampung halaman. Selama ini kami hanya berkomunikasi lewat media sosial.

Kiranya hanya itu saja cerita seru mengenai Lebaran Penuh Kesan Bisa Bertemu Artis Pujaan kali ini, semoga ada manfaat yang bisa diambil dari artikel ini.


Advertisement
Lebaran Penuh Kesan Bisa Bertemu Artis Pujaan

You Might Also Like:

Buka Komentar