Mengirim Ucapan Lebaran Unik dengan Privatemessage.site

Saungmaman.com - Mengirim Ucapan Lebaran Unik dengan Privatemessage.site

Di era yang serba digital seperti sekarang ini segala sesuatu menjadi lebih mudah, lebih cepat, dan lebih praktis. Jika dulu ketika ingin membeli barang di luar kota maka kita harus pergi ke kota tersebut hanya untuk melihat lihat dan kemudian baru membelinya.

Namun saat ini semuanya sudah berubah, serasa ada dalam genggaman. Pengen belanja tinggal pilih pilih via HP, pengen beli apa saja tinggal geser geser gambar di layar smartphone, jarak bukan menjadi masalah lagi, sehingga belanja online menjadi primadona baru di era digital.

Nah terkadang saat belanja online ada istilah istilah yang gak kita pahami, seperti singkatan singkatan gak jelas, namun enak aja di pake ngobrol, misalnya PM, COD, Rekber, Return, Reject, dan lain lain, bisa bisa kalau kamu salah memahami bisa fatal akibatnya.


Nah, pada kesempatan ini saya tidak akan membahas terlalu jauh mengenai semua hal yang saya sebutkan di atas. Yang ingin saya bahas kali ini adalah sebuah situs yang memberikan layanan gratis berkaitan dengan berkirim pesan pribadi (Private Message) atau biasa disingkat PM. Layanan ini bisa kita gunakan untuk berkirim pesan pribadi secara online untuk berbagai keperluan.


Mengingat saat ini sedang dalam suasana menyambut Hari Raya Idul Fitri, maka topik yang kali  ingin saya bahas kali ini adalah mengenai cara mengirim ucapan lebaran unik dengan menggunakan layanan dari situs Privatemessage.site.
Baca juga: Ucapan Lebaran dalam Bahasa Inggris
Disini kita bisa berkirim ucapan unik yang berkenaan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri yang bisa kita kirimkan melalui berbagai platform media sosial semisal WhatsApp, Facebook, Twitter, Messenger, dll.


Ucapan Lebaran


Saya sendiri beruntung mendapatkan update tentang hal ini, ketika tadi pagi mendapat sebuah pesan WhatsApp dari seorang sahabat yang mengirimkan ucapan selamat lebaran. Kartu ucapan lebaran ini formatnya berupa gambar bergerak dengan serangkaian kata-kata lengkap nan cantik dengan nama kita sebagai alamat tujuan dan nama si pengirim di akhir kalimat.


Ketika kita menerima pesan ini, kitapun dapat mem-forward gambar ucapan unik ini dengan cara yang sangat mudah. Cukup dengan menuliskan nama kita sebagai pengirim ucapan, yang secara otomatis akan membuat sebuah tautan/link. Nah, tautan inilah yang kemudian bisa kirimkan kembali kepada teman, sahabat, keluarga atau rekanan bisnis dengan ucapan yang sama. Cukup kita copy tautan yang sudah kita buat tadi kemudian kita kirimkan melalui media sosial apa saja.


Saat teman dan sahabat kita menerima pesan ini, mereka diminta untuk membuka tautan yang kita kirimkan yang bila di klik akan muncul ucapan lebaran tersebut lengkap dengan nama kita sebagai pengirimnya, cukup simpel bukan? Sayangnya, saya belum menemukan update terbaru apakah layanan ini bisa kita modifikasi atau tidak.

Nah bagi sobat-sobat yang penasaran dan ingin mencobanya silahkan langsung mengunjungi tautan ini dan mulailah berkirim pesan ucapan lebaran dengan cara yang unik dan berbeda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Advertisement
Mengirim Ucapan Lebaran Unik dengan Privatemessage.site

You Might Also Like:

Buka Komentar