Hal-hal Penting Yang Diperlukan Dalam Mining Mata Uang Digital

Saungmaman.com - Hal-hal Penting Yang Diperlukan Dalam Mining Mata Uang Digital

Menambang mata uang digital (Mining) banyak dilakukan para pemburu recehan koin digital dengan berbagai macam cara. Salah satunya adalah dengan cara menambang gratisan melalui situs-situs mining yang banyak bertebaran di internet.

Kenapa banyak orang mau melakukan hal-hal yang sepintas seperti pekerjaan yang tidak berguna, buang-buang waktu, membosankan dan lain-lain ini? Ternyata dibalik pekerjaan menambang mata uang digital ini tersimpan sebuah prospek bagus buat investasi jangka panjang.
Baca juga: Investasi Jangka Panjang Menggunakan Bitcoin
Secara sederhana dapat digambarkan sebagai berikut. Sebuah situs menyediakan tempat menambang mata uang digital dengan berbagai model atau metode yang tujuannya untuk menaikan nilai jual sebuah mata uang. Semakin banyak peminat mata uang tersebut, maka nilainya akan semakin tinggi. Salah satu mata uang digital yang sangat fenomenal adalah Bitcoin yang beberapa waktu lalu nilainya sempat mencapai angka 200 jutaan per 1 BTC. Hal ini tentu saja banyak membuat para penambang dan investor yang menanamkan modalnya di sini banyak meraih untung besar.



Belakangan semakin banyak jenis mata uang digital yang diperdagangkan di seluruh dunia, salah satunya adalah JSEcoin yang belum lama ini melakukan sukses melakukan ICO atau melepas koin-nya ke publik. Adapun cara mendapatkan JSEcoin bisa dilakukan dengan beberapa macam cara, salah satunya adalah dengan memasang script pada sebuah website atau blog yang bila blog tersebut dikunjungi pembaca akan memberikan profit berupa koin digital yang tersimpan secara otomatis di dashboard JSEcoin.
Baca: Apa Itu JSEcoin?
Setelah koin-koin tersimpan, saat proses ICO selesai nanti maka kita bisa melakukan Withdraw koin-koin tersebut melalui dompet/wallet yang kita miliki. Kabarnya, nilai 1 JSE diprediksi akan setara dengan 1 USD!
Bila semua proses berjalan dengan lancar, maka sekitar 3 bulan ke depan, para penambang koin-koin JSE akan meraih keuntungan dari aktivitas yang dilakukan dari sekarang. Admin sendiri hingga saat ini sudah berhasil mengumpulkan tidak kurang dari 2000 JSE, yang bila saat WD nanti nilanya sesuai prediksi tentu akan meraih 'panen besar...' Semoga!

Nah, lalu bagi para pemula yang ingin mencoba keberuntungan dengan mining mata uang digital, hal-hal apa saja yang penting dilakukan untuk memulai aktivitas menambang?

Berikut ini beberapa diantaranya, silahkan disimak baik-baik yaa...

1. Pertama-tama buat akun di INDODAX (dulu bernama BITCOIN INDONESIA) sebagai tempat menyimpan asset mata uang digital kita nanti. Situs ini menyimpan begitu banyak situs penyedia layanan mata uang digital, dimana secara otomatis akan membuatkan alamat dompet/wallet untuk kita setelah resmi menjadi anggotanya. Untuk bergabung INDODAX silahkan mendaftar DI SINI.

2. Buat dompet/wallet di MyEtherWallet sebagai tempat menampung mata uang Ethereum (ETH) yang direkomendasikan oleh JSEcoin. Dari sini nanti kita bisa mentransfer koin yang terkumpul ke INDODAX dan mencairkannya ke Bank yang kita daftarkan. Untuk membuka dompet di MyEtherWallet silahkan klik TAUTAN INI.


3. Gabung JSEcoin dan ikuti langkah-langkah untuk menambang koin yang terdapat di dashboard. Bila sobat punya dana lebih, bisa melakukan investasi dengan membeli JSEcoin mumpung harganya masih murah. Namun bila tidak, cukup lakukan mining gratisan dengan memanfaatkan blog atau dengan mining langsung di platform JSEcoin langsung di websitenya. Untuk join silahkan KLIK DI SINI.

Nah kiranya itu saja dulu pembahasan mengenai Hal-hal Penting Yang Diperlukan Dalam Mining Mata Uang Digital kali ini. Bila ada hal-hal yang kurang dimengerti bisa mengajukan pertanyaan di kolom komentar di bawah ini.

Terimakasih banyak atas kunjungannya dan semoga sukses selalu untuk kita semua.
Advertisement
Hal-hal Penting Yang Diperlukan Dalam Mining Mata Uang Digital

You Might Also Like:

Buka Komentar