Ikuti Lomba Menulis Blog Writingthon Asian Games 2018

Saungmaman.com - Ikuti Lomba Menulis Blog Writingthon Asian Games 2018

Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah buat ke 2 kalinya pada ajang bergengsi Asian Games 2018.

Asian Games 2018 bukan sekedar kompetisi olahraga saja tapi juga merupakan uji kekuatan setiap negara Asia, namun wajah bangsa pula dipertaruhkan pada even olahraga empat tahunan tersebut.

Demi mendukung semarak even olahraga se-Asia tersebut, Kementerian Komunikasi & Informatika bersama Bitread, menyelenggarakan kompetisi menulis blogger, Writingthon Asian Games 2018 dengan total hadiah Rp 70 juta.


Writingthon sendiri adalah even kepenulisan yg terinspirasi menurut Hackaton (hacking - marathon).

Dalam writingthon Asian Games tersebut, penyelenggara mengangkat tema 'Dukung bersama Asian Games dari Daerahku'.
Baca juga: Selamat! Ini Dia Pemenang Giveaway Saung Maman
Pendaftaran dibuka semenjak 7 Juni sampai 17 Juli 2018, dan peserta yang boleh mendaftar adalah mereka yang berprofesi sebagai seorang blogger.

Tulisan menggunakan bahasa Indonesia yang baik & benar, dan karya harus orisinil yg belum pernah dipublikasikan di media apapun.

Artikel ditulis dengan gaya feature ringan, namun tetap memperhatikan kualitas informasi yang disampaikan. Selain itu, panjang artikel maksimal 1.000 kata & boleh disertai foto atau grafis.

Peserta bisa mengisi formulir & mengirimkan link URL karyanya ke (bitread.Id/asiangames), dan panitia akan menyeleksi naskah & memilih 34 peserta yang terpilih.

Pengumuman akan disampaikan pada 27 Juli 2018, dan 34 peserta yang terpilih akan mengikuti karantina di lokasi Asian Games pada tanggal 15 sampai 17 Agustus 2018.

Sumber:  TribunJakarta.com
Advertisement
Ikuti Lomba Menulis Blog Writingthon Asian Games 2018

You Might Also Like:

Buka Komentar