Mau Menang 500 Juta? Daftar Aja Seva.id

Saungmaman.com - Mau Menang 500 Juta? Daftar Aja Seva.id

Sahabat Saung Maman yang baik, kali ini admin ingin berbagi info mengenai Sebuah perhelatan akbar GIIAS 2018 yang akan berlangsung dalam waktu dekat di Jakarta.

Ada 37 brand otomotif yang menjadi peserta Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Astra Financial sebagai sponsor utama akan mendukung penuh perhelatan akbar otomotif ini.


Menggunakan tema “Beyond Mobility”, GIIAS tahun ini juga diisi oleh beragam aksesoris kendaraan, tempat bermain anak, tempat ibadah, lokasi parkir luas, shuttle bus, kursi roda/baby stroller, dan lain-lain.

GIIAS akan dibuka setiap hari dengan jadwal buka pukul 11.00 – 21.00 untuk weekdays, dan 10.00 – 21.00 saat weekend. Tiket weekdays Rp 50.000, dan Rp 100.000 saat weekend.

Bagi sobat yang ingin menyaksikan acara ini, caranya cukup gampang. Silahkan mengisi data-data melalui form ini dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah 500 juta!

Setelah mendaftar, balas email 📤 verifikasi untuk mengaktivasi akun sobat di seva.id. Setelah itu sobat akan mendapatkan balasan berupa QR Code untuk ditunjukan kepada petugas GIIAS sebagai identitas saat pergelaran acara nanti.


Kiranya demikian yang bisa saya bagikan kali ini, semoga informasi ini bermanfaat.
Mau Menang 500 Juta? Daftar Aja Seva.id

You Might Also Like: