Pre-Order Duo Samsung Galaxy J Series Dimulai, Cek Harganya!

Saungmaman.com - Pre-Order Duo Samsung Galaxy J Series Dimulai, Cek Harganya!

Duo Samsung Galaxy J Series Dapat Pembaruan Pada Memori Internal

Beberapa waktu lalu, pabrikan smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung Mobile telah merilis dua smartphone Samsung Galaxy J series, yakni Galaxy J6 dan juga Galaxy J8.

Dan kini, pihak Samsung Indonesia bekerjasama dengan toko online Lazada kembali menggelar pre-order dari versi upgrade kedua perangkat Galaxy J6 dan Galaxy J8 di Indonesia. Untuk versi upgrade ini ada peningkatan pada bagian RAM serta memori internal yang dimilikinya.

Source: Lazada

Seperti yang kita ketahui, jika sebelumnya untuk duo Samsung Galaxy J series tersebut hadir dengan membawakan konfigurasi RAM berukuran 3 GB dengan memori internal 32 GB. nah untuk versi upgrade ini hadir dengan peningkatan berupa RAM berukuran 4 GB dengan memori internal 64 GB.
Baca juga: Gadget Terbaik Pilihan Keluarga
Namun sayangnya, peningkatan yang dialami sektor RAM dan Memori internal ini tidak diimbangi dengan peningkatan pada sektor lainnya. Meskipun begitu, dengan adanya peningkatan pada sektor penyimpanan tersebut juga berdampak pada harga jual ponsel android ini yang lebih tinggi.

Untuk versi Samsung Galaxy J6 update terbaru ini dibanderol seharga Rp 3.699.000 perunitnya, sementara untuk Galaxy J8 versi RAM 4GB ini dibanderol lebih tingigi, yakni Rp 4.699.000 perunitnya.

Namun yang menjadi bahan pertimbangan, dengan banderol harga yang serupa, para calon konsumen nanti bisa mendapatkan smartphone yang memiliki spesifikasi lebih baik dibandingkan duo Samsung Galaxy J series tersebut. Mengenai hal tersebut, sepertinya pihak Samsung masih tetap percaya diri jika kedua ponsel barunya tersebut masih laku di pasaran Indonesia.

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki duo Samsung Galaxy J seies terbaru ini, maka bisa langsung melakukan pre-order yang dibuka mulai tanggal 30 Juli hingga 7 Agustus 2018 mendatang di Toko Online Lazada.
Advertisement
Pre-Order Duo Samsung Galaxy J Series Dimulai, Cek Harganya!

You Might Also Like:

Buka Komentar
Loading...