Market Cryptocurrency Mengalami Penurunan, Sementara Dogecoin, Monero dan Holo Merangkak Naik

Saungmaman.com - Pasar telah mundur sedikit; Dogecoin, Monero, Holo masih merangkak naik.

Koreksi minor telah terjadi pada hari Senin karena pasar menurun sedikit mengikuti kenaikan akhir pekan mereka. Total kapitalisasi pasar tidak mencapai $ 240 miliar dan turun kembali mendekati $ 235 miliar.


Bitcoin gagal mendaki lebih jauh dan diperdagangkan pada level yang sama hari ini seperti kemarin, $ 7.250. Volume perdagangan telah turun hampir satu miliar dolar dalam 24 jam yang menunjukkan bahwa keadaab ini cukup melelahkan. Ethereum telah mulai turun kembali dan sangat lemah pada saat perdagangan hanya di bawah $ 290, turun 1% pada hari itu.
Baca juga: 11 Pertanyaan Tentang Blockchain yang Mungkin Membuat Anda Merasa Bodoh untuk Menanyakannya
Altcoin sedikit jatuh kembali sedikit dari tingkat akhir pekan. Sepuluh besar menunjukkan pergerakan yang sangat kecil di samping Monero yang telah melampaui Iota oleh kapitalisasi pasar dan diperdagangkan 4% lebih tinggi pada $ 123 pada saat ini. Sisanya hanya satu atau dua persen dari harga kemarin.

Penggerak terbesar di dua puluh teratas adalah Ethereum Classic yang telah membuat 6,7% pada hari untuk berdagang lebih dari $ 14. VeChain juga naik 4,5% tetapi sisanya cukup datar, Iota telah turun dari sepuluh besar kehilangan 2% lebih lanjut pada hari ke $ 0,70.

Dogecoin terus menuju ke atas dengan kenaikan lain sebesar 13% hari ini menjadi $ 0,0053 atau 74 satoshi. Selama seminggu terakhir, DOGE telah membuat 120% mengesankan ketika volume perdagangan melonjak hanya $ 2 juta menjadi lebih dari $ 85 juta per hari. Pada hari itu meskipun volume telah dibelah dua menunjukkan bahwa ini bisa menjadi akhir dari doggie run. Ada tes yang direncanakan dari jembatan Dogethereum minggu ini di mana demo akan dialirkan langsung di YouTube. Hal ini memungkinkan Dogecoin di jaringan Ethereum masih menjadi pendorong momentum membuat DOGE menjadi salah satu altcoins berkinerja terbaik pada hari itu.
Baca juga: JSE COIN - Rencana Untuk Masa Depan
Juga berkinerja baik di atas seratus adalah Holo yang telah dipompa kembali lagi oleh 52% hari ini diikuti oleh Pundi X melompat 15%. Sementara yang merosot adalah TaTaTu membuang 14% pada hari itu.

Jumlah kapitalisasi pasar crypto telah turun kembali hari ini, turun kurang dari satu persen menjadi $ 236 miliar. Namun volume perdagangan telah menurun dari $ 14 miliar menjadi $ 11 miliar yang merupakan tanda kemungkinan rally ini akan segera berakhir. Pasar Crypto memiliki akhir pekan yang baik dengan keuntungan 8,7% yang setara dengan sekitar $ 20 miliar pada awal bulan namun mereka masih turun 10% dan tren turun jangka panjang masih utuh.

Lebih lanjut tentang Dogecoin dapat ditemukan di sini: http://dogecoin.com/

Momen FOMO adalah bagian yang mengambil tampilan harian di 30 altcoin teratas selama sesi perdagangan saat ini dan menganalisis yang paling berkinerja terbaik, mencari tren dan kemungkinan paling fundamental.

This article was originally post by Martin Young at NewsBTC
Advertisement
Market Cryptocurrency Mengalami Penurunan, Sementara Dogecoin, Monero dan Holo Merangkak Naik

You Might Also Like:

Buka Komentar