Cara Mudah Memilih Hotel di Legian

Saung Maman - Cara Mudah Memilih Hotel di Legian

Dalam rangka merayakan hari jadi pernikahan kami yang ke-26, rencananya akhir tahun ini kami akan berlibur ke Bali bersama keluarga. Mengapa Bali menjadi pilihan dalam liburan kali ini? Karena sejak dulu Bali memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit keluarga, yang hingga saat ini belum sempat kami wujudkan.

Nah, momen hari jadi pernikahan ini saya pikir menjadi waktu yang paling tepat untuk merealisasikannya, mengingat segala sesuatunya dirasa sudah memungkinkan. Berbagai persiapanpun sudah kami lakukan, mulai dari perbekalan, informasi dasar yang berkenaan dengan obyek wisata di Bali, pengenalan lokasi, hingga perkiraan biaya yang harus di keluarkan untuk semua keperluan liburan istimewa ini.

Adapun lokasi yang menjadi tujuan utama liburan kami di Bali kali ini adalah kota Legian. Ini menjadi kesepakatan bersama setelah melalui berbagai survey di berbagai situs informasi yang kami dapatkan di internet, mengenai obyek wisata unggulan yang ada di Bali.
Baca juga: Libur Weekend Paling Enak Ngapain?
Pantai legian adalah area terpopuler kedua bagi para wisatawan di Bali setelah Kuta. Ini berkat hubungan eratnya antara kehidupan pantai dan tempat hiburan. Memang, salah satu atraksi unggulan di Legian adalah kehidupan malamnya yang begitu luar biasa. Daya tarik lain adalah pantai berpasir putih penuh dengan pesona yang mengundang decak kagum. Untuk saat pertama kali melihatnya, Legian mungkin terasa sama seperti Kuta atau tempat yang lainnya. Namun, bila Anda meluangkan waktu sedikit untuk jalan-jalan sore di Pantai Double Six yang terkenal dan bersantai di klub yang nyaman di sini, Anda pasti sulit memutuskan apa yang akan Anda lakukan dengan sisa liburan Anda. Legian secara harfiah berarti 'manis' dalam bahasa Bali. Seperti namanya, Legian memang menjanjikan kenangan manis liburan di Bali. Itulah alasan utama kami mengapa kami memutuskan untuk liburan di Legian, bukan yang lain.

Untuk mewujudkan semua impian indah ini, maka yang pertama kali kami lakukan adalah mencari sebanyak-banyaknya informasi mengenai segala hal tentang Legian termasuk informasi tentang hotel yang akan menjadi tempat kami menginap nantinya selama disana.

Dalam memilih tempat menginap, tentunya tidak bisa sembarangan. Ini dikarenakan masalah akomodasi berkaitan erat dengan suasana hati atau mood yang ingin menikmati masa liburan agar benar-benar terasa menyenangkan. Coba bayangkan, bagaimana jadinya bila maksud hati ingin bersenang-senang, namun terganggu gara-gara salah memilih tempat menginap, tentunya sangat disayangkan bukan?

Banyak pilihan dalam mencari hotel di Legian, banyak promosi gencar ditawarkan, namun pada akhirnya pilihan terbaik jatuh pada situs pemesananan Hotel traveloka, dimana di website ini memilih hotel terasa begitu menyenangkan. Banyak keunggulan yang bisa kita dapat, harga lebih murah, pilihan hotel yang sangat lengkap, bebas ribet, sistem pembayaran yang sangat mudah, serta berbagai kemudahan lainnya yang belum tentu didapatkan di tempat lain.

traveloka
Booking Hotel
   
Atas dasar itulah, maka kami memutuskan untuk booking hotel di Legian melalui traveloka. Ini sudah menjadi keputusan final, karena menurut kami, sejauh ini traveloka adalah tempat memesan hotel terbaik yang sangat rekomended dan tidak ingin 'berpindah ke lain hati'.

Saya juga merekomendasikan kepada sahabat-sahabat yang berencana menikmati liburan di manapun, coba produk dari traveloka ini. Dapatkan benevit berlebih, nikmati berbagai kemudahan dalam memilih hotel, semoga liburan kali ini benar-benar menjadi liburan paling berkesan dalam hidup Anda.

Demikian pembahasan mengenai Cara Mudah Memilih Hotel di Legian kali ini, semoga bermanfaat.

Advertisement
Cara Mudah Memilih Hotel di Legian

You Might Also Like:

Buka Komentar